oleh

Kepri Bersepeda: Korcab IV DJA I “Gowes” di Trikora Bintan

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Ketua Koordinator Cabang IV Daerah Jalasenastri Armada I (Ketua Korcab IV DJA I), Ny Helena Indarto Budiarto, bersama pengurus Korcab IV DJA I melaksanakan gowes bersama yang berlangsung di Jalan Trikora 3, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jumat pagi (25/9/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memenuhi salah satu protokol kesehatan Covid-19, yaitu rajin berolah raga untuk meningkatkan kebugaran dan stamina¬† tubuh, serta mengkampanyekan “Kepri Bersepeda” yang dicanangkan oleh Gubernur Provinsi Kepri pada tanggal 20 Pebruari 2020 di Monumen Provinsi Kepri, Dompak, Kota Tanjungpinang.

Gowes tersebut diawali dengan pemanasan, kemudian seluruh peserta mengambil garis start di Pondok Santai Trikora 3, kemudian menempuh jarak kurang lebih 3,5 KM, lalu finish di Madu Tiga Trikora 3.

Baca Juga :   Enam Desa di Kabupaten Kampar Jadi Sasaran Pernilaian P2WKSS

“Kegiatan gowes bersama ini tujuannya untuk meningkat stamina tubuh agar tubuh kita bugar, sehingga dapat membantu melawan Covid-19 yang sedang pandemi,” ujar Ketua Korcab IV DJA I, Ny Helena Indarto.

Ny Helena Indarto berharap, dengan sering berolah raga minimal 20 menit setiap hari, tubuh akan tetap sehat, sehingga dapat membantu di dalam kehidupan sehari-hari.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua Korcab IV DJA I, Ny Gatot Mardiyono, Pabinhar Korcab IV DJA I, Kapten Marinir Cisworo serta pengurus Korcab IV DJA I.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV

Komentar

Berita Lainnya