oleh

“SAFARI” ibarat Aneka Ria Safari

LIMAPULUH KOTA-cmczone.com, Aneka ria safari ‘ ( ARS ) adalah salah satu acara Program musik TVRI yang sangat Populer dekade 80-an sampai 90-an dan sangat melegenda juga paling di nanti nanti penayangannya oleh semua kalangan di era itu.

‘ SAFARI ‘ Era sekarang mudah2 an juga mendapat Popularitas yang nantinya akan mempengaruhi Elektabilitas seperti ARS , tapi dalam bentuk dan Program yang lebih Komplit dan Menarik serta Menjanjikan untuk memimpin Liko 5 tahun Ke depan ‘ demikian ungkap ‘ Buya Yahdi ‘ ketika di temui awak media di toko bangunan miliknya di Jorong 3 Balai Nagari Lubuak Batingkok Jumat Siang 25 September 2020.

Sejatinya SAFARI adalah Safarudin Dt.Bandaro Rajo dan Rizky Kurniawan Nakasri yang merupakan Paslon ( Pasangan Calon ) Bupati 50 Kota th 2020 No. urut 3 yang di usung tiga Partai Politik ( Golkar , PKS , P3 ) yang memiliki akumulasi 12 kursi di DPRD Kab.50 Kota.

Baca Juga :   Masyarakat Limau Abuang masih menaruh harapan demi sebuah kemajuan

Paslon ini mengusung Visi dan Misi yang menarik untuk Lima Puluh Kota ( Liko ) ke depan ( Lihat gambar ).

‘ Kami akan mengkampanyekan Visi Misi kami kepada semua masyarakat Liko untuk 50 Kota lebih baik kedepannya ‘ ujar Dt.Safar dan RKN kompak.

‘ Lantunan2 Syair-Syair bernuansa politis telah menggembirakan setiap derap langkah kunjungan kunjungan Paslon ini ke sudut sudut Liko dalam mengkampanyekan Visi misinya . Iringan Soneta2 lembut memanjakan telinga dan telah pula ‘ menghasut ‘ orang orang untuk mendengarkan paparan paparan janji yang menginspirasi .

Senyuman , gimmick , ekspresi telah pula merasuk ke hati masing2 para calon pemilh-pemilh nya ‘ ujar seorang seniman senior ( sandiwara ) di Lubuak Batingkok Jasman ( Mak Incek ).

Baca Juga :   FPII Provinsi Sumbar Resmi Terbentuk

Ungkapan Eksklusif juga hadir dari Tokoh masyarakat Jorong Lubuak Jantan ( Mantan kepala Jorong ) Dodi bin Mak Isu yang biasa di panggil Sutan Baringin , ketika di temui di ‘ Pajak ‘ nya mengatakan ‘ Paslon ini dengan visi dan misinya , mewakili harapan untuk membawa kami ke arah yang lebih baik , Khususnya Nagari Gurun ‘. ujarnya .

Statemen dukungan juga hadir dari pemerhati politik Kec.Harau Denison Sutan Marajo ‘ Kombinasi Paslon ini paripurna kalau di tinjau dari aspek Bibit , Bobot dan Bebet , juga bisa di jadikan Referensi yang tepat untuk dijadikan acuan bagi masyarakat dalam menentukan pilihannya 9 Desember nanti ‘ tutupnya.

Sukri

Komentar

Berita Lainnya