oleh

Aspotmar Danlantamal IV Hadiri Kegiatan Bhaksos yang Digelar Kogabwilhan I

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Asisten Potensi Maritim Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Aspotmar Danlantamal) IV mewakili Komandan Lantamal (Danlantamal) IV, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, SE, M.Han, menghadiri kegiatan Bhakti Sosisl (Bhaksos), yakni membagikan 300 paket sembako yang digelar oleh Komando Gabungan Wilayah  Pertahanan (Kogabwilhan) I, di Balai Kelurahan Penyengat, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Selasa pagi (29/9/2020).

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka HUT Ke-75 TNI dan HUT Ke-1 Kogabwilhan I tahun 2020 dengan tetap memperhatikan Protokol Covid-19, yaitu menggunakan masker, pengecekan suhu tubuh, jaga jarak dan mencuci tangan.

Kegiatan Bhaksos di Pulau Penyengat dipimpin langsung oleh Pangkogabwilhan I, Laksamana Madya TNI I.N.G. Ariawan, SE, MM. Sementara kegiatan yang sama digelar di DesaToapaya, Kabupaten Bintan yang dipimpin oleh Kepala Staf Kogabwilhan I, Mayor Jenderal TNI Syafruddin, SE, MM, M.Tr. (Han).

Baca Juga :   Cegah Penyebaran Pandemi Covid-19, KAPOLRES Kupang Bagi Masker Dan Sembako

“Koganwilhan I adalah oraganisasi baru di Tanjungpinang tepatnya berkantor sementara di Jl. M.T Haryono Km 3.5, dan kegiatan ini adalah dalam rangka HUT ke-75 TNI dan HUT ke -1 Kogabwilhan I untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar Pangkogabwilhan I, Laksamana Madya TNI I.N.G Ariawan, SE, MM, pada media.

Selain itu, lanjut Pangkogabwilhan I, untuk mengajak masyarakat mendisplinkan Protokol Covid-19 yaitu 3M (mencuci tangan, masker dan menjaga jarak), serta ikut menciptakan stabilitas keamanan dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2020.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV

Komentar

Berita Lainnya