oleh

Pjs Gubernur Kepri, Kunjungi Ansar Ahmad

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Pejabat Sementara (Pjs) Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), DR. Bahtiar Baharudin, hari ini Selasa (29/9/2020), menggelar kunjungan silaturahmi ke kediaman H. Ansar Ahmad, SE, MM, di Jalan Peralatan, KM 7, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri.

Ikut mendampingi dalam kunjungan tersebut Kepala Kesbangpol, Ir. H. Lamidi dan Kepala Biro Umum Provinsi Kepri, Martin Maromon.

Dalam kunjungan tersebut Bahtiar Baharudin mengatakan, bahwa semua Calon Gubernur yang akan ikut dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri 2020 dikunjungi untuk silaturahmi dan perkenalan, mengingat dirinya baru saja ditunjuk Pemerintah Pusat untuk mengembas tugas sebagai Pjs Gubernur Kepri.

Namun hal yang terpenting, kata Bahtiar, memasuki momentum Pilkada adalah bagaimana sama-sama menciptakan Kepulauan Riau yang tertib, aman dan terkendali.

Baca Juga :   Tim Satgas TMMD 102 Kepulauan Selayar Lakukan Revitalisasi Hutan Mangrove.

Sementara itu Calon Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pjs Gubernur di kediamannya. Ansar mengaku kunjungan tersebut kunjungan biasa yang dilakukan Pjs Gubernur ke semua Calon Gubernur.

“Hanya silaturahmi dan perkenalan. Beliau kan memang baru menjabat di Kepri ini,” kata Ansar.

Namun, Ansar tidak menampikkan kalau kunjungan tersebut memang sedikit membahas kesiapan Pasangan Calon (Paslon) menghadapi Pilkada 2020.

“Ada titipan, pesan dari beliau agar semua Paslon selama kampanye tetap mengedepankan aturan yang berlaku dan protokol kesehatan dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid 19,” kata Ansar.

Menurut Ansar, pihaknya bersama tim sukses dan relawan terus bekerja sesuai apa yang digariskan oleh undang-undang dan peraturan KPU.

Baca Juga :   Danlantamal IV Hadiri Pembukaan MTQ VIII Tingkat Provinsi Kepri

“Kita ingin menang dan aman. Tapi yang terpenting bagaimana kita sama-sama menjaga kondusifitas Kepulauan Riau yang aman bagi semuanya,” pungkas Ansar.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri

Komentar

Berita Lainnya