oleh

Ansar: Saya Gubernur, Semua RT/RW Dapat Motor

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), H. Anshar Ahmad, SE MM, menjanjikan akan memberikan bantuan operasional kepada ketua RT/RW Se-Provinsi Kepri.

Bantuan operasional berupa satu unit sepeda motor yang akan diberikan untuk meningkatkan kapasitas dan kinerja RT/RW dalam meningkatkan pelayanan masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Pak RT/RW itu hamper 24 jam bekerja melayani masyarakat. Mereka harus diapresiasi. Karena itu untuk meningkatkan kapasitas RT/RW, maka kita akan memberikan sarana mobilisasi dalam bentuk sepeda motor,” kata Ansar Ahmad pada wartawan, Rabu (30/9/2020).

Anggota DPR-RI itu juga mengatakan, bahwa program bantuan operasional untuk 10.000 RT/RW itu akan direalisasikan dalam 4 tahun kepemimpinannya kelak.

Baca Juga :   Minggu Berkat Di Gereja GKPI IRENE, Ini Himbauan Kapolres Labuhanbatu.

“Dalam waktu 4 tahun akan direalisasikan. Kemampuan APBD kita cukup,” tutur Ansar.

Pengadaan bantuan sepeda motor itu diperkirakan akan menelan anggaran sebesar Rp 200 Milliar dan akan menggunakan APBD Provinsi Kepri.

Ansar menjamin pengadaan sepeda motor untuk RT/RW tersebut tidak akan mengganggu program lain yang masuk dalam skala prioritas di Provinsi Kepri.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri

Komentar

Berita Lainnya