oleh

Rela, hasil jualannya di salurkan untuk bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid 19

PAYAKUMBUH-cmczone.com, Niat yang Baik,seorang pedagang yang baik hati dari Bukittinggi menyalurkan bantuannya untuk membantu masyarakat yang terdampak COVID 19 dan kepada masyarakat yang membutuhkannya melalui Polres kota Payakumbuh.

Ibuk Jasmiwati, pekerjaan berjualan,beralamat di Jorong Sungai Sariak Nagari Koto Tinggi Kecamatan Baso Kabupaten Agam ( KTP ).

“Saya Jasmiwati dari Bukittinggi Menyalurkan bantuan berupa beras 22 karung,2 karung isi 10 KG dan isi 5 KG 20 karung ke kantor Kapolres kota Payakumbuh,dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19 dan juga kepada Masyarakat yang membutuhkannya “ucap donatur Jasmiwati kepada awak media.

Di Polres kota Payakumbuh, Penyaluran bantuan ibuk Jasmiwati di terima lansung oleh Wakapolres Kompol Jeri dan Kompol Russirwan 30/09/20.

Baca Juga :   Dua orang Tersangka tindak pidana penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu dan exstasy berhasil di bekuk tim Opsnal Gagak Hitam Polres Payakumbuh

Mewakili, Waka Polres Payakumbuh, Kompol Russirwan mengatakan kepada awak media”sungguh sangat Luar biasa yang dilakukan ibuk Jasmiwati dan semoga bantuan beliau ini menjadi amal jariah untuknya sekeluarga dan bermanfaat bagi yang menerima”ujar ‘ Ayah ‘ Kompol Russirwan.

“jauh jauh dari Baso dengan niat yang sangat tulus Ibuk Jasmiwati ini mengantarkan bantuannya ke Polres Payakumbuh,yang nantinya akan di salurkan kepada masyarakat yang sangat membutuhkannya”ucap Wakapolres Kompol Jeri dan Kompol Russirwan.

Kononnya,bantuan yang di salurkan oleh ibuk Jarmiwati itu dari hasil dagangannya.

SUKRI

Komentar

Berita Lainnya