Ansar: Realisasi Visi Misi dalam Implementasi Bukan Sebuah Utopia

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), H. Ansar Ahmad, SE, MM, mengatakan, bahwa niat dirinya maju mencalonkan diri dalam pemilihan Gubernur Provinsi Kepri hanya dilandasi keinginan kuat ingin membangun Kepri menjadi lebih baik. 

Karena itu dalam setiap kampanye, dirinya terus memaparkan visi misinya tentang bagaimana mendorong Kepri menjadi daerah maju dan berkembang pesat yang tidak kalah dengan daerah lainnya di Indonesia.

Untuk meyakinkan masyarakat, Ansar selalu berbicara program kerja dan rencana besar Kepri ke depan, kalau dirinya diamanahkan memimpin. Dan rencana besar tersebut sangat realistis karena terukur dan sesuai kemampuan yang dimiliki daerah.

Baca Juga :   Stop Kriminalisasi Pers , FPII Babel  Demo Mendesak Kapolri Bersikap Adil Terhadap.Wartawan .

“Semua program kerja yang tertuang dalam visi misi semua terukur dan bisa direalisasikan. Saya tidak akan membuat program kerja yang hanya sebatas mimpi belaka dan tidak bisa direalisasikan karena beberapa faktor seperti bertentangan dengan regulasi, tidak mungkin dari segi anggaran, dan sebagainya,” kata Ansar kepada media, Kamis (1/10/2020).

Menurut Ansar, semua program kerja yang tertuang dalam visi misi merupakan hasil pemikiran dirinya dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Hj. Marlin Agustina, ditambah kajian yang melibatkan para ahli dalam rangka bagaimana mendorong percepatan pembangunan Kepri di semua sektor.

“Realisasi visi misi dalam implementasi  di lapangan bukan sebuah uthopia. Semua sudah melalui kajian dan pertimbangan yang matang sesuai harapan masyarakat,” kata Ansar.

Baca Juga :   Gotong Royong Jalan Balai Sungai Tebal

Visi misi Ansar-Marlin yang menyangkut masalah recovery economy, penguatan di bidang kemaritiman, tata kelola pemerintahan, optimalisasi Sumber Daya Alam (SDA) dan sebagainya merupakan kebutuhan mendesak yang harus segera direalisasikan untuk memacu kemakmuran masyarakat Kepri.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri