oleh

Bobby Jayanto: Ansar Ahmad itu Pelopor Pembangunan

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Bobby Jayanto, dalam kata sambutan di acara kampanye terbatas Pasangan Calon (Paslon) Ansar-Marlin di Lorong Mutiara I, RT 09/RW 03, Potong Lembu, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Kamis (1/10/2020) mengatakan, bahwa sosok Ansar Ahmad merupakan sosok pelopor pembangunan di Provinsi Kepri.

“Program-program Pak Ansar menginspirasi kita semua. Kita udah saksikan tadi tayangan video Rapat Dengar Pendapat dengan Kementerian PUPR. Kita lihat Pak Ansar begitu keras mendesak Pemerintah Pusat, agar Jembatan Batam-Bintan segera dibangun. Pak Ansar begitu serius memperjuangkan kalau soal kebutuhan pembangunan di Kepulauan Riau,” kata Bobby Jayanto yang disambut tepuk tangan masyarakat yang hadir di pertemuan itu.

Baca Juga :   GENPPARI Menapaki Jejak Sejarah Kota Budapest, Lahirkan Konsep Wisata Sejarah Indonesia

Menurut Bobby, belum genap setahun jadi anggota DPR-RI, Ansar Ahmad sudah banyak berbuat di Kepri.

“Apalagi jadi Gubernur. Kita yakin Kepri makmur kalau Pak Ansar jadi Gubernur,” kata Bobby berapi api.

Sementara itu Calon Gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad, dalam kesempatan tersebut mengatakan, kalau dirinya diberi amanah menjadi Gubernur, akan bekerja keras membangun Kepri agar maju pesat.

Ansar akan berupaya mendorong kemajuan di semua sektor, agar masyarakat Kepri sejahtera.

“Masa Singapura dan Johor bisa maju, kita tidak. Malu lah kita sama tetangga yang begitu pesat perkembangannya. Untuk itu kita harus optimis bahwa Kepri ke depan tampil sebagai daerah baru yang penuh dengan berbagai gemerlap kemajuan,” kata Ansar.

Baca Juga :   Melanggar PSSB,Siap Siap Sanksi Fisik

Dalam kampanye tersebut, selain Bobby Jayanto juga hadir Ketua PPP Provinsi Kepri, Sarafudin Aluan, Ketua Garda Nasdem Tanjungpinang, Mulkanur, Ketua Relawan MMA, Zidan, Ketua Relawan Elits, Sri Akhiyati dan beberapa tokoh lainnya.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri

Komentar

Berita Lainnya