oleh

Di Lantamal IV, 13 Perwira dan 8 PNS Naik Pangkat

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, SE, M.Han, menerima laporan Kenaikan Pangkat (Kenkat) 13 orang perwira dan 8 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) sederajat Lantamal IV periode 1 Oktober 2020, di Lobby Bawah Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso, No.1, Batu Hitam, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (1/10/2020).

Tercatat sebanyak 13 orang Perwira Lantamal IV dan 8 orang PNS sedejat yang memperoleh kenaikan pangkat periode 1 Okotber 2020, diantaranya dari Letnan Kolonel (Letkol) ke Kolonel penghargaan 1 orang, dari Mayor ke Letkol 5 orang, dari Kapten ke Mayor 3 orang, dari Letnan Satu (Lettu) ke Kapten 1 orang, dan dari Letnan Dua (Letda) ke Lettu 3 orang.

Baca Juga :   Oknum Perangkat Desa Darussalam Bongkar Jembatan Warga Meradang

Sedangkan untuk PNS dari Penata III/C ke Penata TK I III/D 1 orang, Penata Muda III/A ke Penata Muda TK I III/B 2 orang serta dari Pengatur TK I II/D ke Penata Muda III/A 5 orang.

Upacara pelaporan kenaikan tersebut tetap mengikuti Protokol Covid-19, yaitu penggunaan masker, pengecekan suhu tubuh, menggunakan sarung tangan karet serta jaga jarak dalam barisan.

“Kenaikan pangkat yang telah diperoleh saat ini, bukanlah tujuan akhir, karena tantangan penugasan ke depan akan semakin berat seiring dengan peningkatan status kepangkatan,” ujar Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Lantamal IV, Mayor Marinir Saul Jamlaay.

Komitmen dan tekad yang kuat, lanjut Mayor Saul, hanya dapat terwujud melalui kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas yang dilandasi oleh moral, integritas dan profesionalisme, serta berani mengambil keputusan dengan cepat dan tepat.

Baca Juga :   Kapolres Bintan Tinjau "Kampung Tangguh Nusantara" dan Bagikan Sembako pada Masyarakat

Hadir dalam acara tersebut, Wadanlantamal IV, Kolonel Marinir Gatot Mardiyono, SH, para Pejabat Utama Lantamal IV dan para Kadis dan Kasatker Lantamal IV.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV

 

Komentar

Berita Lainnya