oleh

Zona Integritas di “BALATMAS KEMENDES” Masuk Penilaian

Pekanbaru, (cMczone.com) –  Guna penerapan zona integritas, Yosef Patria dan Rombongan selaku Inspektur wilayah IV Inspektorat melakukan kunjungan kerja ke kantor Balai Latihan Masyarakat Kemendesa ( BALATMAS KEMENDES ) yang bertempat di Jl. Raya Pekanbaru – Bangkinang, Rimba Panjang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar – Provinsi Riau pada Jumat siang(02/10/2020).

Dihadapan para Honorer dan ASN Yosef Patria mengatakan, pegawai harus memaksimalkan kerja untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati untuk itu ASN wajib berkomitmen, katanya tegas.

Juga diimbuhkannya, diharapkan zona integritas dapat memicu “birokrasi bersih” dimana birokrasi itu menata ulang proses birokrasi dari tingkat tertinggi hingga terrendah dan melakukan terobosan baru dengan langkah- langkah bertahap,konkret, dan dengan upaya luar biasa, katanya.

Baca Juga :   Bupati Bintan Panen Kerapu Cantang di Mantang Besar

Lanjut Patria, perlu diketahui bahwa Balai Latihan Masyarakat Kemendesa untuk tahun 2019 sudah ternilai dan masuk dalam ambang batas serta masuk kompetisi penilaian integritas oleh tim penilai, tuturnya.

“Diharapkan dengan adanya zona integritas ada proses pelayanan yang bagus bagi masyarakat sehingga perkembangan- perkembangan yang direncanakan didapati pelaksanaan dengan baik, ” sebutnya mengakhiri.

Sementara di tempat yang sama, Ir.Aditya Warman sebagai kepala Balai Latihan Masyarakat Kemendesa juga mengatakan, salah satu cara mengantisipasi korupsi adalah dengan melakukan zona integritas dan hal ini sudah kita lakukan jauh-jauh hari diwilayah kerja Balai Latihan Masyarakat Kemendesa , katanya.

Juga ditambahkan Aditya, dengan adanya zona integritas dilingkungan kerja Balai Latihan Masyarakat Kemendesa ini diharapkan para ASN dan tenaga honorer harus sepenuhnya dan segenap hati serta sepikir menerapkan zona integritas didalam bekerja melayani masyarakat, ujarnya mengakhiri. (Abi/NLS)

Komentar

Berita Lainnya