oleh

Peduli Covid-19, Roby Kampanye “Door to Door” di Desa Teluk Sasah

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Calon Wakil Bupati Bintan, Roby Kurniawan, terus melaksanakan kampanye untuk pemenangan pasangan Apri-Roby di Pemilihan Bupati (Pilbub) Bintan 2020. 

Hari ini, Sabtu (3/10/2020), Roby melakukan kampanye “door to door” sekaligus silaturahmi dengan masyarakat di Desa Teluk Sasah, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Masyarakat Teluk Sasah dengan antusias menyambut kedatangan Roby yang sengaja datang dari rumah ke rumah.

Roby yang datang didampingi sejumlah tim suksesnya, mengaku cukup efektif melakukan kampanye dengan mendatangi langsung masyarakat.

“Ini juga sekaligus dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di Bintan, karena tidak mengumpulkan banyak orang di satu titik lokasi pertemuan,” kata Roby pada media.

Baca Juga :   Peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Irjen Pol Firman Santyabudi Sambangi Mantan Kapolda Jambi dan Berikan Karangan Bunga

Dengan menggunakan masker, Roby berjalan kaki sembari menyambangi rumah warga untuk menyapa sekaligus mengenalkan dirinya dan program pembangunan yang akan dirinya lanjutkan bersama Calon Bupati Bintan Apri Sujadi.

Roby menjelaskan, alasannya melaksanakan kampanye door to door karena Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) saat ini berlangsung di tengah pandemi Covid-19.

Karena itu, dirinya bersama tim suksesnya mematuhi Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) terkait pembatasan jumlah massa dalam setiap pelaksanaan kampanye pada masa new normal.

“Kita memilih jalur door to door karena kita ingin menyapa langsung masyarakat. Intinya silaturahmi baik dan tidak ada salahnya kita silaturahmi door to door,” ujar Roby.

Kehadirannya ke rumah-rumah warga mendapat sambutan yang luar biasa. Sejumlah warga merasa senang karena rumahnya didatangi Calon Wakil Bupati Bintan Roby Kurniawan.

Baca Juga :   Ini Komitmen DPMPTSP ' Tidak Pernah Puas Dalam Memberikan Pelayanan .

“Banyak aspirasi yang saya bersama tim serap. Intinya banyak masyarakat yang saya temui menginginkan pembangunan dilanjutkan,” ungkap Roby.

Selain itu, menurut Roby, banyak juga masyarakat yang menginginkan percepatan pemulihan ekonomi.

“Program kita ke depan memang mengedepankan percepatan pemulihan ekonomi dan salah satunya memaksimalkan investasi untuk membuka lapangan pekerjaan baru,” tutup Roby.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri

Komentar

Berita Lainnya