oleh

AKP Firuddin: Jayalah Saudaraku dan Semoga TNI Semakin Dicintai Masyarakat

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Hari ini Senin (5/10/2020), Markas Komando Rayon Militer (Koramil) 01, di Jalan MT Haryono, KM 3, Kota Tanjungpinang, didatangi Personil Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang Timur. 

Kedatangan anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) ini untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI ke-75 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober.

“Ini merupakan salah satu wujud kebijakan pimpinan Polri dalam rangka membangun kekompakan dan soliditas TNI-Polri pada setiap tingkat satuan Polri mulai dari Mabes, Polda, Polres hingga seluruh jajaran Polres,” kata AKP Firuddin.

Penyampaian ucapan selamat ulang tahun oleh personil Polsek Tanjungpinang Timur yang dipimpin Kapolsek AKP Firuddin ini, diterima langsung oleh Komandan Koramil 01 Kota Tanjungpinang, Kapten D Sihombing bersama seluruh personil Koramil dan termasuk Babinsa se-Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :   Kebakaran Hebat Kapal Tangker Di Pelabuhan Belawan

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin, mengatakan, bahwa kegiatan penyampaian Ucapan Selamat HUT TNI Ke-75 ini merupakan bentuk kekompakan antara TNI dan Polri dan juga merupakan perintah pimpinan Polri untuk membangun sinergitas TNI dan Polri di kewilayahan.

“Jayalah saudaraku dan semoga TNI semakin dicintai masyarakat,” tutur AKP Firuddin.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polsek Tanjungpinang Timur

 

Komentar

Berita Lainnya