oleh

Dandim 0315/Bintan dapat Kejutan dari Personil Polres Tanjungpinang di HUT TNI ke-75

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, mendapat kejutan dari jajaran Personil Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-75, Senin (5/10/2020).

Kejutan tersebut berupa ucapan selamat dan kue ulang tahun yang dibawa langsung oleh Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, yang diwakili oleh Kabagops Polres Tanjungpinang, Kompol Very Edulfandria Nor beserta jajaran.

“Selamat Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia Ke-75, semoga TNI selalu profesional dan selalu menjadi kebanggaan rakyat,” kata Kompol Very seraya diiringi lagu selamat ulang tahun.

Selanjutnya kue tersebut diserahkan kepada Kolonel Inf Ketut Arta. Kolonel Inf Ketut Arta juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tanjungpinang beserta jajarannya yang telah memberikan Apresiasi di HUT TNI Ke 75 Tahun 2020.

Baca Juga :   PT Sawit Inti Prima Perkasa, Sumbangkan Asap Debu Beracun ?.

“Semoga TNI ke depan bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai harapan rakyat Indonesia,” ujar Kolonel Inf Ketut Arta.

Kolonel Inf Ketut Arta, mengungkapkan, bahwa Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan, ke depannya bersama Kepolisian Republik Indonesia (Polri), khususnya Polres Tanjungpinang akan selalu bersinergi dalam setiap pengabdian kepada masyarakat di  Kota Tanjungpinang.

“Kami akan selalu berkoordinasi dan solid serta bergandengan tangan dalam menjalankan tugas-tugas pengayoman demi menjaga Sitkamtibmas di Kota Tanjungpinang,” kata Kolonel Inf Ketut Arta.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kasat Resnarkoba, Kasat Binmas, Kapolsek Tanjungpinang Kota, Kapolsek Tanjungpinang Barat, Kapolsek Bukit Bestari, Kapolsek Tanjungpinang Timur, Pasipers Dim 0315/Bintan, Pasiops Dim 0315/Bintan, Pasiter Dim 0315/Bintan, Pasintel Dim 0315/Bintan, serta Dan Unit Inteldim 0315/Bintan.

Baca Juga :   Plt Walikota Tanjungpinang Sidak Harga Kebutuhan Pokok dan Bagikan Masker di Pasar Baru

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Pendim 0315/Bintan

Komentar

Berita Lainnya