oleh

Addytia: Pak Ansar Sosok yang Tepat untuk Membangun Kepri

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Addytia Saputra, anak muda dari Kepulauan Riau (Kepri) ini mengatakan, bahwa H. Ansar Ahmad, SE, MM, adalah sosok yang tepat untuk membangun Kepri, berkat kepiawaian Ansar membangun Kabupaten Bintan selama 2 periode itu membuktikan Ansar siap untuk membangun Kepri.

“Pak Ansar sosok yang sangat tepat untuk membangun Kepri. Saya melihat beliau adalah Pemimpin yang teruji dan Terbukti untuk membangun Kepri,” ujar Adit pada cMczone.com melalui pesan WhatsApp, Selasa (6/10/2020).

Menurut Adit, Ansar Ahmad bukan hanya peduli dengan Pemuda tapi juga dengan orang tua-orang tua. Itu dibuktikannya sewaktu menjabat Bupati Bintan, Ansar memfasilitasi Rumah Bahagia untuk Masyarakat Lanjut Usia (Lansia) di Bintan. Dan Ansar juga adalah pemimpin yang cerdas

Baca Juga :   Muhammad Gusni Putra: Capres yang menyebarkan HOAX saat Debat, Bisa di gugat

“Pak Ansar juga pemimpin yang cerdas, dibuktikan sewaktu ia membangun Jalan Lintas Barat dengan mencari anggaran ke pusat untuk di Bintan. Jalan ini yang juga dirasakan oleh masyarakat Kota Tanjungpinang atau pun masyarakat Kepri yang sedang berada di Bintan dan Tanjungpinang,” kata Adit.

Adit berharap, Ansar menjadi pemimpin di Kepri ini demi Kemajuan dan Kesejahteraan Kepri ke depannya.

“Saya sangat berharap Pak Ansar memimpin Kepri ke depannya. Karena setelah Alm. Ayah Sani, beliau lah yang memiliki karakter yang sama,” tutup anak muda asli Kepri ini.

Editor: Budi Adriansyah

Komentar

Berita Lainnya