oleh

Danpom Lantamal IV Ikuti Pengarahan Teknis Danpuspomal

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Komandan Polisi Militer Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danpom Lantamal) IV Tanjungpinang, Letkol Laut (PM) Dedy Ary Yuanto, S.AP,  M.Tr.Opsla, bersama perwira staf melalui video conference (Vicon) mengikuti pengarahan teknis oleh Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal), Laksamana Muda TNI DR. Nazali Lempo, SH, MH, CHRMP, di ruang kerja Danpom Lantamal IV, Jalan Merdeka, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Selasa siang (6/10/2020).

Danpuspomal beserta staf memberikan pengarahan yang berlangsung di Markas Komando (Mako) Puspomal Kelapa Gading, Jakarta Utara, kepada jajaran Pomal di seluruh Indonesia. Salah satu materi pengarahannya adalah tentang Bidang 8 Fungsi Kepolisian Militer.

Baca Juga :   Warga Korong Lantak Mingkudu Antusias Sambut Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

“Baru saja jajaran Pom Lantamal IV telah mengikuti pengarahan teknis oleh Danpuspomal di Jakarta. Salah satu materinya adalah tentang 8 fungsi Pomal, yaitu tentang penindakan, ketertiban berlalu lintas, dan mentaati peraturan seragam TNI sesuai telegram Kasal,” ungkap Letkol Laut (PM) Dedy.

Kita juga sebagai anggota Pomal diwilayah, kata Letkol Laut (PM) Dedy, ikut aktif mendekteksi secara dini dalam menghadapi segala permasalahan politik  negara yang ada di medsos. Dan jangan sampai ada keterlibatan anggota berpolitik di medsos.

“Melaksanakan fungsioner sebagai penegak hukum, selalu semangat dan meningkatkan solidaritas dan kekompakan sesama anggota Pomal serta membangun tenaga Pomal yang handal dan professional,” pungkas Letkol Laut (PM) Dedy.

Baca Juga :   Pimpin Upacara HUT TNI Dandim 0313/ KPR Bacakan Amanat Tertulis Panglima TNI.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV

Komentar

Berita Lainnya