oleh

Masyarakat Penaga Optimis Apri-Roby Bawa Bintan Maju

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Masyarakat Desa Penaga, Kecamatan Teluk Bintan, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), optimis Pasangan Calon (Paslon) Bupati H. Apri Sujadi, S.Sos, dan calon Wakil Bupati Bintan Roby Kurniawan, SPWK, membawa Bintan menjadi daerah berkemajuan.

Hal ini didasarkan pada bukti kerja yang sudah dilakukan Apri Sujadi ketika memimpin Bintan selama lima tahun.

Demikian dikatakan salah seorang tokoh masyarakat Penaga, Kiman, yang ikut hadir di pertemuan sosialisasi Calon Wakil Bupati Bintan, Roby Kurniawan, di Desa Penaga, Senin (5/10/2020).

“Kita sambut dengan baik kedatangan Pak Roby di desa kami. Karena kami yakin pak Apri dan pak Roby pasti akan bekerja serius memajukan Penaga khususnya dan Bintan pada umumnya,” kata Kiman, salah seorang tokoh masyarakat yang hadir dalam pertemuan sosialisasi tersebut.

Baca Juga :  

Menurut Kiman, Apri Sujadi sebagai kepala daerah sudah membuktikan kinerja yang baik. Dan kehadiran Roby Kurniawan sebagai tokoh muda yang akan mendampingi Apri, maka Bintan akan semakin terpacu pembangunannya di segala sektor.

“Pak Apri bagus. Pak Roby juga bagus. Keduanya punya konsep padu serasi bagaimana memajukan Bintan yang lebih hebat lagi,” kata Kiman.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Bintan, Roby Kurniawan, dalam kesempatan yang sama mengatakan, bahwa dirinya akan mendorong dan memback up kerja Bupati Bintan kalau nantinya diamanahkan masyarakat untuk menduduki jabatan sebagai Wakil Bupati.

“Tentu kita akan bekerja sebaik mungkin. Apa yang sudah diputuskan Bupati selaku kepala daerah setelah melalui kajian dan pertimbangan bersama, tentu harus kita dukung penuh. Kita tetap berkomitmen bagaimana Bintan ini tetap harus maju dan berkembang pesat sesuai potensi yang dimilikinya,” ujar Roby singkat.

Baca Juga :   Juleigtin Minta Bhabinkamtibmas Jadi Tauladan Bagi Masyarakat

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri

Komentar

Berita Lainnya