oleh

REFARGEN : Siap Berjibaku memenangkan FAGE

KAB LIMAPULUH KOTA,cmczone.com-REFARGEN ( Relawan Fakhrizal-Genius ) adalah Salah satu sel Relawan untuk pemenangan ‘ sang jendral ‘ yang notabene adalah Paslon No. urut 03 pada kontestasi Pilgub Sumbar 2020 yaitu Irjen Pol.( Pur ) Drs.H.Fahkrizal M.hum dan Dr.H.Genius Umar S.sos , M.Si

REFARGEN terbentuk atas inisiatif Anak Nagari di 50 Kota yang membentuk sebuah barisan yang solid dan militan yang siap bergerak ke ‘ grassroad ‘ melalui masing masing relawan yang terbentuk di setiap kecamatan ( 13 ) dan Nagari ( 79 ) , bahkan kami sudah terkoneksi ke jorong jorong yang ada di lima puluh kota ‘ ujar Ketua REFARGEN Handri Sanur.

‘ Kami siap bergerak ke seluruh lini yang ada di nagari dengan santun untuk menyampaikan Visi Misi sang Jendral ‘ ujar Waka REFARGEN Dodi Warzon ‘ Codot ‘ bersemangat.

Baca Juga :   Proyek pembangunan lapangan olahraga di padang Kaduduak "kehabisan bahan k3"

Dalam pergerakannya REFARGEN tidak terafiliasi dengan Partai Pendukung dan Pengusung , tapi tetap berkoordinasi dengan partai , untuk menghindari tumpang tindih dalam sosialisasi ke masyarakat yang sudah punya hak pilih ‘ ujar Handri Sanur selanjutnya.
‘ Kami sudah bergerak selama 8 bulan dan kami masih banyak menemukan ‘ swing voter ‘, atau yang belum menentukan pilihan . Segmen inilah yang akan kami garap secara maksimal ‘ ungkapnya.

Dalam perjalanannya REFARGEN sudah di sisi ‘ sang Jendral ‘ sebelum di usung oleh Partai Pengusung dan Partai Pendukung ,
‘ Kami sudah bergerak dari mulai pengumpulan KTP untuak Pak Fahkrizal karena sebelumnya beliau maju melalui jalur perseorangan/independen , Jadi dukungan ke beliau adalah bentuk keihklasan tanpa syarat dari awal ‘ timpal Relawan dari Kecamatan Payakumbuh Efri.

Baca Juga :   Kurir Ganja 100 kg di tangkap di Ibuah

Hal tersebut di Amini oleh Koordinator Ibuk Indrawati , SE dan Sekretaris Relawan Yul Satria.

Dengan Kombinasi tim pemenangan partai dan Relawan yang militan yang berkorelasi dengan strategi pergerakan yang masif dan terstruktur , ‘ kami menargetkan kemenangan 40% di 50 kota ‘ tutup ketua REFARGEN Handri Sanur .

Editor:Riki  hidayat

Penulis:sukri

Komentar

Berita Lainnya