oleh

Ditpolairud Polda Jambi Menyiapkan WiFi Gratis Untuk Membantu Proses Belajar Daring

Muaro Jambi(cMczone.com) – Dalam rangka kebersamaan dan peduli lingkungan khususnya pendidikan anak-anak (siswa) Ditpolairud Polda Jambi. menyiapkan sarana WiFi gratis untuk membantu proses belajar daring.

Adapun kegiatan dilaksanakan di setiap markas unit patroli jajaran Ditpolairud Polda Jambi, Selasa (6/10/2020).

Ditpolairud Polda Jambi menyiapkan sarana WiFi gratis yang merupakan Program terobosan kreatif Kakorpolairud Baharkam Polri.

Saat dikonfirmasi langsung Brigadir Surya Tobing SH komandan kapal polisi dengan nomor lambung KP.XXVI-2013″
Di Markas Unit Patroli Suak Kandis” menyampaikan program ‘Polri Peduli Pendidikan’. pengunaan WiFi didampingi oleh personil piket Markas Unit patroli Suak Kandis serta agar tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid 19,.

Baca Juga :   Bripka Mawardi Kawal Pemilihan BPD Desa Sungai Aur

“Kita berharap proses belajar daring berjalan sesuai harapan. Untuk hari selanjutnya akan dibagi per kelas agar dapat memenuhi standar protokol kesehatan,” tambahnya.

Rizkia Salah Satu Pelajar(Siswa) yang sangat bersyukur kepada jajaran Polair Polda Jambi yang sudah membantu hotspot gratis kepada kami siswa” khususnya Desa Jebus. Harapan kami dari siswa program dari Kakorpolair Baharkam Polri ini berkelanjutan sampai Usai pandemi covid 19. Terakhir saya pribadi Pak mengucapkan terima kasih kepada bapak bapak Polair Unit Suak Kandis” Desa Jebus yang sudah membimbing kami dalam belajar secara online. ucap Rizkia(edi)

Komentar

Berita Lainnya