oleh

Kapolsek Tanjungpinang Timur Hadiri Bhakti Sosial Kogabwilhan I, AKP Firuddin: Ini Kekompakan Antara TNI dan Polri

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kogabwilhan) I, melaksanakan kegiatan bhakti sosial dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kogabwilhan I dan HUT TNI ke-75, di Kampung Sumber Rejo, Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (7/10/2020).

Dalam bhakti sosial tersebut, Kepala Staf Kogabwilhan I Tanjungpinang, Mayjen TNI Syafruddin, SE, MM, M.Tr.Han, didampingi Inspektorat Kogabwilhan I, Laksma Sri Gunarto dan Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin, membagikan ratusan paket Sembako yang diserahkan secara simbolis kepada warga RT 04/RW 10.

Dalam sambutannya, Kaskogabwilhan I Tanjungpinang menyampaikan, bahwa selain memperkenalkan Kogabwilhan, tujuan lain pembagian paket Sembako tersebut adalah untuk meringankan beban masyarakat dimasa pandemi Virus Covid-19 yang disejalankan dengan memperingati HUT TNI ke 75 dan HUT kogabwilhan I yang pertama.

Baca Juga :   Bamsoet Harap Iran dan Amerika Serikat Capai Kesepakatan Damai

Sementara itu, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin, mengatakan, bahwa kehadirannya pada kegiatan ini menunjukan kekompakan antara TNI dan Polri.

“Ini juga merupakan perintah pimpinan Polri untuk membangun sinergitas TNI dan Polri di kewilayahan,” kata AKP Firuddin singkat.

Editor: Budi Adriansyah | sumber : hms Polsek Tanjungpinang Timur

Komentar

Berita Lainnya