oleh

Wakili Danlantamal, Aspotmar Lantamal IV Hadiri Kegiatan Kogabwilhan I

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Asisten Potensi Maritim Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Aspotmar Danlantamal) IV, Kolonel Laut (KH) Ambar Suwardi, SH, mewakili Komandan Lantamal (Danlantamal) IV, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, SE, M.Han, menghadiri kegiatan Bhakti Sosial (Bhaksos), yakni pembagian paket Sembako yang digelar oleh Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kogabwilhan) I, di Desa Toa Paya Selatan, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Rabu pagi (7/10/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Pangkogabwilhan I, Laksamana Madya TNI I.N.G. Ariawan, SE, MM.

Kegiatan ini dilaksanakan juga dalam rangka HUT Ke- 75 TNI dan HUT Ke-1 Kogabwilhan I tahun 2020 dengan tetap memperhatikan Protokol Covid-19, yaitu menggunakan masker, pengecekan suhu tubuh, jaga jarak dan mencuci tangan.

Baca Juga :   Targetkan Warga Kurang Mampu, Polres Tanjungpinang Buat Program "Sembako door to door"

“Bhaksos ini adalah untuk sedikit meringankan beban bagi masyarakat setempat yang terdampak akibat wabah Covid-19. Terlebih penting lagi adalah mengajak seluruh komponen masyarakat maupun aparat untuk tetap menjaga situasi kondusif saat ini, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada serentak secara Nasional,” ujar Pangkogabwilhan I.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV

Komentar

Berita Lainnya