oleh

Aneh,Proyek sudah selesai,tetapi tidak bermanfaat

KAB AGAM,cmczone.com-“Butuh bukti bukan janji”masyarakat di empat jorong di Palupuh tuntut janji kadis Perkim Agam Rahmat Lakmono,terkait pengaliran air bersih ke rumah rumah warga.

Proyek Pamsimas yang di laksanakan oleh KKM pada tahun 2019 di sinyalir kurang pertanggung jawaban dan pengerjaannya pun juga tidak sesuai dengan RAB.

Terkait dengan pemberitaan sebelumnya Rahmat Lakmono menyebutkan”dalam waktu dekat akan mengaliri seluruh rumah sasaran Pamsimas dapat di aliri air bersih”namun, sampai saat ini setetes pun belum ada air bersih yang sampai ke rumah rumah warga, tepatnya di empat jorong, jorong Palupuh,jorong aur kuning,jorong sungai guntuang dan angge.

Di katakannya,”KKM dan wali nagari telah mengkonekkan lagi” namun kenyataannya sampai saat ini masyarakat di empat jorong masih mengeluhkan Air bersih.

Baca Juga :   Proyek PAMSIMAS Jorong Palupuh-Agam Terkesan Menghamburkan Anggaran

Di tambahkan lagi,Kalau memang tidak ada manfaatnya untuk apa di laksanakan pengerjaan,sisi lain,ketua KKM juga mengatakan”Ia,proyek ini sudah selesai,saya mengerjakannya hanya sampai pelaksanaan pekerjaan saja,karena air tidak bisa sampai ke rumah warga”tungkasnya.

Melalui via whatsap LB mengatakan”Kalau memang sudah di konekkan, harusnya air sudah mengalir ke rumah rumah warga,kami sangat membutuhkan air bersih”ucapnya kepada awak media.

Terenyuh,”kalau hari musim panas kami bisa menikmati air bersih melalui sumber mata air,tapi kalau hari sudah hujan kami tidak bisa memakai sumber mata air di karenakan airnya “keruh”(kotor),saya sangat berharap semoga pengaliran air bersih ke rumah rumah warga bisa secepatnya teraliri,dan air pun juga sudah termasuk penting dalam kehidupan sehari hari”ucap masyarakat ‘tidak mau di sebutkan namanya kepada awak media.

Baca Juga :   Kepedulian Seorang Wakil Rakyat dari fraksi Demokrat DPRD lima puluh kota Alfian

Riki

 

 

 

Komentar

Berita Lainnya