oleh

Melalui Vicon, Kadiskes Lantamal IV Ikuti Peringatan HUT Kesehatan Angkatan Laut ke-72

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lantamal IV, Letkol Laut (K) Suryatno, S.Kep.Ns, M.Tr.Opsla, melalui video conference (vicon) mengikuti acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-72 Kesehatan Angkatan Laut, di ruang kerja Kadiskes Lantamal IV, Jalan S.M Amin, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jumat pagi (9/10/2020).

Kegiatan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan pemutaran video Fokker, lalu pembacaan amanat Aspers Kasal dan Penekanan Kadiskesal.

Selanjutnya ada sesi tanya jawab, pembacaan doa lalu pemotongan tumpeng/kue, acara ditutup dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri

Dalam pengarahannya Kepala Dinas Kesehatan Angkatan Laut, Laksamana Pertama TNI dr. Ahmad Samsul Hadi mengatakan, perlu mempersiapkan dan melengkapi fasilitas kesehatan TNI Angkatan Laut dalam menghadapi Pandemi Covid-19. Dan menyiapkan kebutuhan alat kesehatan dan obat-obatan yang tepat guna mengatasi wabah Covid-19.

Baca Juga :   Sat Tahti Polres Bintan, Buka Puasa bersama Tahanan

“Tingkatkan terus upaya penyiapan kesehatan Prajurit agar terwujud Prajurit yang siap tempur dalam penugasan. Tingkatkan dukungan dan pelayanan kesehatan TNI Angkatan Laut agar dapat menjamin kesehatan personil  TNI Angkatan Laut dan keluarga dari wabah Covid-19, serta terus menjalin kerja sama yang baik antar satuan dan instansi di luar TNI Angkatan Laut dalam upaya pencegahan dan penanggulangan Covid-19,” jelasLaksamana Pertama TNI dr. Ahmad Samsul Hadi.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV

Komentar

Berita Lainnya