oleh

4 Hari Berkunjung di Lingga, Ansar: Infrastruktur seperti Jalan dan Jembatan Harus Serius Diperjuangkan

Lingga, Kepri (cMczone.com) – Selama empat hari melakukan lawatan ke Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Calon Gubernur Provinsi Kepri, H. Ansar Ahmad, SE MM, telah melakukan kampanye di 38 titik. 

Desa terakhir yang dikunjungi Ansar Ahmad selama kampanye Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2020 di Lingga adalah Desa Bakung, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri.

Kedatangan Ansar Ahmad di Desa Bakung hari ini, Sabtu (10/10/2020), disambut oleh Ketua Partai Golongan Karya (Golkar) Lingga, Teddy Jun Askara.

Tabuhan kompang juga mengiringi langkah Ansar begitu sampai di Pelabuhan Bakung.

“Bakung merupakan kampung halaman Pak Rida K Liamsi, seorang budayawan kita yang juga orang tua sahabat saya Teddy Jun Askara. Sambutan masyarakat Bakung yang hangat merupakan perhargaan yang luar biasa bagi kami dan rombongan,” kata Ansar.

Baca Juga :   13 Ton Kayu Olahan Diamankan Polisi

Menurut Ansar, selama kampanye di Lingga banyak hal yang harus dia perjuangkan kalau dirinya terpilih sebagai Gubernur Kepri.

“Infrastruktur seperti jalan dan jembatan harus serius diperjuangkan. Jalan dan jembatan untuk membuka akses keluar masuk jasa, barang dan orang di sebuah wilayah. Dan itu penting,” kata Ansar.

Dalam kampanye terakhir di Desa Bakung tersebut, Ansar berharap cerdas dalam menentukan pilihan.

“Hari ini saya sudah menyelesaikan kampanye 38 titik selama di Lingga. Kita minta masyarakat cerdas dalam memilih di 9 Desember nanti,” pungkas Ansar.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri

Komentar

Berita Lainnya