oleh

Kalau berita masih Gentayangan”proyek jalan Malalak Barat di Gagalkan”

KAB AGAM,cmczone.com-Malalak,Proyek pembangunan yang tergolong tidak efektif di Malalak Barat sampai saat ini masih belum ada tanda tanda akan peningkatan jalan.

tidak terima di ancam,tokoh ninik mamak malalak barat melaporkan kepada awak media lewat via telpon dan masyarakat juga akan menyurati Ombusdman,karena surat yang di berikan oleh masyarakat ke Bupati Agam sampai saat ini belum ada jawaban,terkait jalan yang salah perencanaan.

Sesuai LPSE Paket Agam,jenis kegiatan: peningkatan jalan,sumber dana DAU APBD paket IV tahun anggaran 2020,nomor kontrak: 2.2.07/p.IV/DPUTR-AG IV.2020,nilai kontrak: 5.943.186.000,180 hari kalender,dengan pelaksana:PT SARANA MITRA SAUDARA,pekerjaan:JL Malalak-Hulu Banda dan JL Birah Tinggi menuju balai satu Malalak.

Pasalnya,di Plang proyek daerah pekerjaan:JL Malalak-Hulu Banda dan JL Birah Tinggi menuju balai satu Malalak,namun,pekerjaan yang di temui di Lapangan JL Malalak-Hulu banda dan JL Talago Ujuang Tanah,yang tertera di plang proyek JL Birah tinggi menuju Balai satu fakta lapangan yang di kerjakan di Talago ujuang Tanah??

Baca Juga :   Dua orang Tersangka tindak pidana penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu dan exstasy berhasil di bekuk tim Opsnal Gagak Hitam Polres Payakumbuh

“Dari segi volume saja sudah pasti berbeda”ucap salah satu ahli SK kepada awak media.

Ia”kami sudah menyurati Bupati Agam sekitar seminggu yang lewat,namun sampai saat ini masih belum ada jawaban dari bupati agam”ucap tokoh ninik mamak melalui via whatsap kepada awak media.

Tokoh masyarakat yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan”kami akan melanjutkan dan akan menyurati Ombusdman terkait permasalahan salah perencanaan pembangunan ini”ujarnya.

Komisi satu DPRD Agam Zulfahmi lewat via telponnya mengatakan”silahkan konfirmasi saja ke orang PU”tuturnya.

“Saya mengakui saya salah dalam perencanaan,setahu saya dulu talago ujuang tanah itu adalah Balai satu”ujar kabid BM Hermon triyoga kepada awak media.

“Elemen Masyarakat malalak berharap kepada perwakilan rakyat(netralitas) agar segera tuntaskan kampungnya,karena cukup banyak Humor yang tak sedap dan ancaman yang datang kepada masyarakat”tungkasnya kepada awak media.

Baca Juga :   KOMISI B DPRD KUNJUNGI MPP, Edward DF Mengapresiasi DPMPTSP

Kononnya,Camat Malalak dan wali nagari malalak barat sampai saat ini masih Bungkam terkait permasalahan yang telah melukai hati masyarakat.

Tim sumbar.

Komentar

Berita Lainnya