oleh

Kunjungi Tokoh Masyarakat Rantau Rasau, Abdul Rasid: Saya Tidak Akan Mengukur Masyarakat Dengan Materi

Tanjabtim, (cMczone.com) – Setelah beberapa hari melakukan safari politik di Kecamatan sadu dan Nipah Panjang. Abdul Rasid langsung melanjutkan Kegiatannya di Kecamatan Rantau rasau. Mengunjungi beberapa tokoh masyarakat, Abdul Rasid meminta doa dan masukan agar kepemimpinannya kedepan bisa bekerja sesuai dengan kehendak masyarakat, bukan berdasarkan kepentingan pribadi maupun kelompok.

“Alhamdulillah saya sudah beberapa hari ini turun langsung ketengah masyarakat, untuk melihat dan mendengarkan langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat, hal ini sangat penting nantinya jika saya dengan pak Mustakim diberikan Amanah, agar program kerja kami nantinya sesuai dengan kebutuhan masyarakat, bukan berdasarkan keinginan pribadi kami maupun kelompok tertentu”. Ungkapnya. Sabtu ( 10/10/2020).

Baca Juga :   Keputusan KPU Pusat Atas Hasil Perhitungan Suara Nasional

Abdul Rasid Menambahkan, agar masyarakat Tanjab Timur memberikan dukungannya secara iklas, karna ini akan berdampak langsung kepada kepemimpinannya.

“Dengan kerendahan hati kami berdua dengan Pak Mustakim, agar masyarakat memberikan dukungannya dengan iklas, agar berdampak baik pada kepemimpinan kami nantinya. Makanya selalu kami sampaikan bahwa, kami tidak akan membeli suara masyarakat, karna kami ingin memimpin Tanjab Timur ini dengan cara yang baik”Tutupnya. (tim)

Komentar

Berita Lainnya