oleh

Paslon Ansar-Malin Akan Sampaikan 7 Program Unggulan

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Penyampaian visi misi oleh Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), akan dilaksanakan hari ini, Senin (12/10/2020), di kantor DPRD Kepri, Dompak, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri. 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri sebagai pihak penyelenggara sudah mempersiapkan tempat acara dengan baik.

Tiga Paslon juga sudah menyatakan kesiapannya dalam menyampaikan visi misi yang akan disiarkan secara langsung ke publik oleh beberapa media lokal tersebut.

Paslon nomor urut 3, H. Ansar Ahmad, SE, MM dan Hj. Marlin Agustina, kepada wartawan mengatakan, bahwa pihaknya siap memaparkan 7 program unggulan kalau diberi amanah memimpin Kepulauan Riau.

Baca Juga :   Aparatur Desa Ranah Singkuang Resmi Dilantik, Kades : Jaga Amanah dan Jalankan Tugas Dengan Baik

Tujuh program unggulan tersebut diantaranya, percepatan pemulihan dan peningkatan pertumbuhan ekonomi, penguatan jaring pengamanan sosial dan kesehatan masyarakat serta pembangunan manusia yang unggul dan berkarakter.

Selanjutnya, tata kelola pemerintahan yang bersih, pembinaan keagamaan, pelestarian budaya dan harmoni masyarakat, percepatan pemerataan pembangunan infrastruktur dan pengintegrasian antar pulau serta optimalisasi potensi kemaritiman, pertambangan dan lingkungan.

“Ketujuh program unggulan tersebut merupakan inti sari dari visi misi yang akan kami sampaikan di DPRD Kepri. Kita ingin Kepri tumbuh sebagai daerah yang berdaya saing tinggi,” kata Calon Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, pada wartawan.

Menurut Ansar, tujuh program unggulan tersebut merupakan hasil dari diskusi panjang dirinya dengan Calon Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, dan beberapa orang tim perumus visi misi.

Baca Juga :   AMPEL Kembali Datangi KPK,Kapan Para Tersangka Dan Penikmat Suap Ditahan

“Tujuh program unggulan ini sudah sesuai dengan karakter dan keinginan masyarakat Provinsi Kepulauan Riau yang ingin perubahan cepat Kepulauan Riau menjadi daerah yang berkembang pesat,” kata Ansar.

Dijelaskannya, dalam pemyampaian visi misi Paslon Ansar-Marlin di DPRD Kepri nantinya akan dilakukan secara bergantian dengan durasi waktu yang sudah disepakati.

“Saya akan banyak menyampaikan program-program seputar recovery ekonomi, pembangunan SDM, tata kelola pemerintahan dan lainnya. Bu Marlin akan focus menyampaikan mengenai program kesehatan, sosial, keagamaan dan sebagainya. Kita mohon doa restu semoga semuanya lancar dan aman,” kata Ansar sambil tersenyum.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri

Komentar

Berita Lainnya