oleh

Guntur Anggota DPRD Tanjabtim Ucapkan Terima Kasih Atas Kunjungan Buk Ratu

Tanjabtim. (cMczone.com) – Calon Wakil Gubernur Jambi, Ratu Munawaroh, menghadiri undangan Aqiqah dan cukuran anak dari Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) dari Fraksi PDI Perjuangan, Muhammad Guntur, Selasa (13/10/2020) pagi.

Dalam kesempatan ini, Ibu tiri Zumi Zola tersebut juga bersilaturahmi dengan masyarakat di area kediaman Muhammad Guntur, tepatnya di Kelurahan Parit Culum Satu, Kecamatan Muara Sabak Barat, Tanjabtim.

Turut hadir mendampingi Ratu Munawaroh, Calon Bupati Tanjabtim, Abdul Rasid dan Ketua DPC PDI Perjuangan Tanjabtim, Gatot Sumarto.

Dihadapan masyarakat, satu-satunya Cawagub jambi wanita yang diusung oleh PDI Perjuangan ini berkomitmen, bila nanti CERAH diberikan amanah oleh masyarakat Jambi, maka CERAH dengan sepenuh hati akan memperjuangkan hak masyarakat Tanjabtim untuk menikmati akses jalan dan jembatan yang mulus, khususnya yang menjadi wewenang pemerintah Provinsi Jambi.

Baca Juga :   PENGPROV IBA - MMA Riau Lakukan Kunjungan Ke DISPORA Provinsi Riau

“Bapak ibu yakinlah ketika bapak ibu memilih Cek Endra dan Ratu Munawaroh untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, persoalan Infrastruktur jalan, jembatan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur akan selesai di tangan kami. Akan betul-betul kami tangani secara serius dan diprioritaskan,”ujar Ratu Munawaroh saat memberi kata sambutan yang disambut riuh dan tepuk tangan masyarakat Tanjabtim.

Ratu Munawaroh menginginkan pembangunan infrastruktur baik jalan dan jembatan di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung dapat berkualitas dan tidak dikorupsi.

“Saya akan awasi, agar anggaran buat jalan di Tanjung Jabung Timur ini tidak boleh ada korupsinya. Semua uangnya harus untuk membangun jalan, tidak boleh ada fee, tidak boleh ada untuk ngasih orang yang tidak berhak. Saya akan cek kontraktornya siapa. Cocok atau tidak uang dengan jalan yang dibangun nantinya,”tegas Istri dari mendiang Gubernur Jambi dua Priode Zulkifli Nurdin itu.

Baca Juga :   Desa Ganting Damai Utamakan Pembangunan Infrastruktur Untuk Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

Ratu Munawaroh juga berharap, agar masyarakat di Kabupaten Tanjabtim memberikan restu dan dukungan penuh kepada Cek Endra dan Ratu Munawaroh agar bisa menjadi pemimpin yang amanah.

Sementara itu, Calon Bupati Tanjabtim, Abdul Rasid mengatakan, masyarakat Tanjabtim harus bersyukur karna memiliki Calon Wakil Gubernur yang sangat perhatian pada Kabupaten Tanjabtim. Karena dengan perhatian itu Abdul Rasid yakin, bila CERAH menang di Pilgub Jambi, maka berbagai persoalan kerusakan Infrastruktur jalan dan jembatan di Tanjabtim bisa dituntaskan dengan bantuan dari Pemprov Jambi.

Dalam kesempatan ini juga, Abdul Rasid juga meminta doa restu dan dukungan penuh dari masyarakat Tanjabtim agar pasangan Calon Bupati Tanjabtim nomor urut satu yakni RAMAH dapat menang dalam Pilkada Tanjabtim tahun 2020.

Baca Juga :   Dansatrol Lantamal IV Apresiasi Personil Penyiapan Lahan Glagaspur

“Kami sangat mengharapkan doa restu dan dukungan penuh dari masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur,”tutup Abdul Rasid.(sahrul)

Komentar

Berita Lainnya