Ketua IKatan Minang Saiyo Bintan : Ansar Ahmad Itu Sederhana tapi Kerjanya Luar Biasa

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Ketua IKatan Minang Saiyo Kabupaten Bintan, Popy Andri Tanjung, mengatakan, bahwa pihaknya sangat mengenal sosok Calon Gubernur (Cagub) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 3, H. Ansar Ahmad, SE, MM. 

Menurutnya, Ansar Ahmad merupakan sosok pemimpin yang tidak berjarak dengan rakyatnya.

Pernyataan Popy tersebut disampaikannya ketika memberikan kata sambutan di acara kampanye dan sosialisasi Cagub Kepri, Ansar Ahmad, di Kampung Jati, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, Selasa malam (13/10/2020).

“Pak Ansar itu memang sosok pemimpin yang dekat dengan rakyatnya. Beliau selalu menjaga silaturahmi dengan semua orang. Masyarakat Bintan tenang dan senang waktu beliau sepuluh tahun jadi Bupati,” kata Popy.

Baca Juga :   Perdamaian Ex Karyawan PT. Pekanbaru Distribusindo Raya Terkait Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) Sepihak

Menurutnya Popy, dari dulu sampai sekarang Ansar Ahmad dikenal sosok yang sederhana, rendah hati dan murah senyum.

“Meski sederhana, tapi Pak Ansar banyak karyanya. Seluruh masyarakat Bintan jadi saksi bagaimana Pak Ansar bekerja memajukan Bintan yang dulu hutan dan hanya sebuah perkampungan yang jalannya masih banyak tanah dan bebatuan. Lewat tangan beliau Bintan menjelma menjadi daerah yang maju dan berkembang,” ujar Popy.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut, Ansar Ahmad, mengatakan, bahwa dirinya bersama Calon Wakil Gubernur Kepri, Hj. Marlin Agustina, hanya akan memberikan pengabdian terbaik kalau terpilih sebagai Gubernur Kepri.

“Satu hal yang membanggakan dari seorang pemimpin adalah hasil karya dari kepemimpinannya selalu dikenang masyarakat karena memberi manfaat secara luas. Kami hanya ingin mengabdikan diri demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat Kepri.  Kalau amanah diberikan tentu akan kami jaga amanah itu sebaik-baiknya,” kata Ansar.

Baca Juga :   Berpesta Tanpa Masker, Pekat IB Bakal Lapor Raffi Ahmad ke Polda Metro Jaya

Karena itu Ansar berharap, momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri ini harus dijadikan moment untuk memilih pemimpin yang sudah teruji dan terbukti hasil kerjanya.

“Kami suguhkan keberhasilan dan kerja nyata bagi masyarakat Kepri. Mohon doa dan dukungannya. Es lilin buah naga, Ansar-Marlin nomor urut tiga,” pungkas Ansar mengakhiri orasinya.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri