oleh

Cegah Covid-19, Cagub Kepri Nomor Urut 3 Ini Berikan Apresiasi pada Paramedis dan TNI-POLRI

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut tiga, H. Ansar Ahmad, SE, MM, memberi apresiasi terhadap kerja para medis, TNI dan Polri dalam membantu meminimalisir penyebaran Covid-19 di musim Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) saat ini. 

Kepedulian para medis, TNI dan Polri merupakan bukti, bahwa tanggung jawab menjaga kesehatan masyarakat itu penting. Karena masyarakat yang sehat membentuk negara yang kuat.

Demikian yang dikatakan Ansar Ahmad seusai sosialisasi dan kampanye dirinya di Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Rabu (14/10/2020).

“Kerja para medis, TNI dan pihak kepolisian sangat luar biasa dalam membantu meminimalisir penyebaran Covid-19. Tentu kita apresiasi karena juga sangat membantu kita di lapangan,” kata Ansar.

Baca Juga :   Lakukan Monitoring ke SDN 006 Sungai Pinang, Ini Kata Korwil Dikpora Tambang

Saat kampanye dan sosialisasi, kata Calon Gubernur Kepri nomor urut 3 ini,  pihaknya selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan yang diberikan.

“Para medis, TNI dan pihak kepolisian yang selalu membantu di lapangan, baik dalam pengamanan maupun pencegahan penyebaran Covid-19, kami ucapkan terima kasih. Kita menginginkan Pilkada yang sehat, Pilkada yang tidak menimbulkan kluster baru Covid-19,” ujar Ansar.

Ansar juga meminta dan menghimbau kepada masyarakat yang ingin menghadiri sosialisasi dan kampanye dirinya selalu menggunakan masker, mengatur jarak dan selalu mencuci tangan dengan cairan hand sanitizer.

“Berhati-hati dan mencegah itu jauh lebih penting. Mari kita warnai Pilkada Kepri 2020 ini dengan cara sehat dan tetap mentaati apa yang sudah ditetapkan oleh KPU dan undang-undang,” pungkas Ansar.

Baca Juga :   Buka Acara Malam Puisi "Menjaga Negri dengan Hati", Bupati Kampar Bacakan Puisi

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri

Komentar

Berita Lainnya