oleh

Kepedulian Seorang Wakil Rakyat dari fraksi Demokrat DPRD lima puluh kota Alfian

LIMAPULUH KOTA,cmczone.com-Bapak Alfian selaku Anggota DPRD kab lima puluh kota menjenguk salah seorang Masyarakatnya yang diduga sedang menderita penyakit yang terbilang parah di jorong Sarilamak kecamatan Harau.

Sore tadi, jumat 16/10/20 bapak Alfian dari fraksi Demokrat itu berkunjung ke rumah Tomi (26) yang kononnya sudah menderita penyakit ini sudah setahun yang lalu sampai saat sekarang ini.

IA,”sesampainya di lokasi, saya beserta masyarakat setempat dan pak jorong lansung ke rumah Tomi untuk melihat kondisi Tomi saat ini dan setelah saya berjumpa dengan Tomi,saya sangat prihatin melihat penyakit yang di derita oleh Tomi,harapan saya semoga penyakit Tomi lekas di Angkat”ujar Alfian kepada awak media.

Baca Juga :   Cabub Agam 2020 DR.H.Andri Warman MM Hadir dalam Peletakan batu pertama Balai Pemuda Jorong Lurah dalam Nagari Pasia Laweh Kecamatan Palupuah

Dari keterangan salah satu tokoh masyarakat setempat”Tomi juga pernah di Rawat di Rumah sakit RSUD Adnaan WD kota Payakumbuh namun,dari hasil pemeriksaan tim Medis RSUD mengatakan”saudara Tomi ada gejala Bocor Ginjal”ujarnya.

Di sisi lain,Alfian menyebutkan”bagaimana pun,buat saya Tomi itu sebagai tanggung jawab Moril saya”tuturnya.

 

 

Komentar

Berita Lainnya