oleh

AKBP Iqbal Pimpin Sertijab Kapolsek KKP SBP dan Kasat Lantas

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Kapolres Tanjungpinang AKBP H. Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Kawasan Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) dan Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, Senin (19/10/2020) pukul 08.00 WIB, di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang. 

Sertijab tersebut berdasarkan Keputusan Kapolda Kepri Nomor : KEP/379/X/2020 tanggal 3 oktober 2020 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan Perwira serta mutasi Bintara di lingkungan Polda Kepri.

Pejabat Utama yang lama, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Sri Bintan Pura, Kompol Zulkifli, dimutasikan menjadi Kanit 1 Subdit  5 Ditintelkam Polda Kepri.

Pejabat Utama yang lama Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Yogota Widodo, SIK, dimutasikan menjadi Kapolsek Kawasan Pelabuhan Sri Bintan PURA, digantikan AKP Teuku Fazrial Kenedy, SH, SIK, yang sebelumnya menjabat PS. Kasubbagdumasanwas Itwasda Polda Kepri.

Baca Juga :   Contingent Training Capsule, Segarkan Kemampuan Satgas Indo RDB

Turut hadir dalam Sertijab tersebut Waka Polres Tanjungpinang, Kompol Muhammad Chaidir, SH, SIK, MM, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira Polres Tanjungpinang.

“Mutasi dan pergantian pejabat di lingkungan Polri adalah merupakan hal biasa, namun penting untuk selalu dilakukan” ujar AKBP Iqbal.

AKBP Iqbal mengatakan, bahwa Ini mencerminkan adanya dinamika organisasi dalam rangka penyegaran personil. Serta merupakan konsekuensi dari tuntutan reformasi menuju Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang profesional, modern dan terpercaya.

“Para pejabat dapat menyesuaikan dengan pelaksanaan tugas dan dapat bekerja sama dengan baik dalam menjalankan amanah, serta tidak takut menjalankan tugas selama sesuai dengan prosedur,” pungkas AKBP Iqbal.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : hms Polres Tanjungpinang

Komentar

Berita Lainnya