oleh

Cabub Agam 2020 DR.H.Andri Warman MM Hadir dalam Peletakan batu pertama Balai Pemuda Jorong Lurah dalam Nagari Pasia Laweh Kecamatan Palupuah

KAB AGAM,cmczone.com-Calon Bupati Agam No.Urut 4 DR.H.Andri Warman MM ( AWR )yang di usung oleh Partai Demokrat dan PAN yang berpasangan dengan Irwan Fikri , SH sebagai Cawabub , melakukan safari politiknya ke Jorong Lurah Dalam dalam rangka peletakan batu pertama Balai untuk pemuda setempat hari Senin siang 12 Oktober 2020.
AWR hadir di dampingi oleh anggota Komisi 3 DPRD Agam dari Fraksi Demokrat bpk.Hendrizal.

AWR hadir atas undangan ‘ Parik Paga Nagari ‘ atau Pemuda/i jorong Lurah Dalam yang sangat antusias dan bangga atas atensi beliau yang berkenan hadir di sebuah jorong dalam Nagari Pasia Laweh.

AWR yang notabene adalah Calon orang No.1 di Kabupaten Agam dalam testimoninya kepada masyarakat mengatakan ‘ kalau saya di amanahkan oleh masyarakat untuk menjadi Bupati Agam periode ini, saya berjanji akan lebih memperhatikan Infrastruktur berupa jalan , pertanian , pendidikan di Jorong Lurah Dalam Khususnya , serta Kabupaten Agam pada umumnya ‘ ujarnya.
‘ Infrastruktur jalan akan saya utamakan di sini , karena akses jalan kesini masih berupa jalan tanah yang di musim hujan akan memperlambat mobilisasi masyarakat ‘ ujarnya kemudian.

Baca Juga :   Sosialisasi Perkap Nomor 6 Tahun 2020 Tentang Pengendalian Gratifikasi Di Lingkungan Polri Polres Payakumbuh

Tokoh pemuda setempat jorong Lurah dalam mengatakan”kami sangat berterima kasih atas kedatangan CABUP bapak AWR ke kampung kami dan kami sebagai pihak pemuda akan door to door untuk memenangkan AWR di kampung kami”ujarnya.

WENIZAR

Komentar

Berita Lainnya