oleh

Bersama Stakeholder, Bhabinkamtibmas Tanjung Unggat Gotong Royong di Kampung ProKlim

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Selain menyambangi masyarakat, Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor (Polsek) Bukit Bestari, Kelurahan Tanjung Unggat, Aipda Razmudi, bersama Lurah, Sekretaris Lurah, Babinsa, Ketua RW, Ketua RT dan warga sekitar, melaksanakan gotong royong dengan membersihkan rumput dan sampah di lokasi Kampung Proklim Kelurahan, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (21/10/2020). 

Aipda Razmudi selalu aktif dalam membantu masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Kapolsek Bukit Bestari, AKP A. Agung M Winarta, SH, SIK, menyampaikan, bahwa tujuan untuk menghadirkan Polri di tengah-tengah kegiatan masyarakat agar kegiatan masyarakat berjalan dengan aman dan lancar.

Aipda Razmudi mengungkapkan, bahwa kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan merupakan kegiatan rutin yang diadakan bersama warga guna menciptakan lingkungan yang bersih serta asri.

Baca Juga :   Polda Metro Jaya tangkap Menantu Ratu Dangdut Elvy Sukaesih terkait Narkoba

“Selain menciptakan lingkungan yang bersih, kegiatan gotong royong juga untuk menciptakan lingkungan yang sehat,” kata Aipda Razmudi.

Selain untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, kata Aipda Razmudi, kegiatan gotong royong juga untuk menumbuhkan rasa kebersamaan sesama warga dimasa pandemi Covid-19.

“Sehingga antar warga saling bahu membahu serta saling mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar sesama,” pungkas Aipda Razmudi.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : hms Polres Tanjungpinang

Komentar

Berita Lainnya