oleh

Cegah Covid-19, Tim Gabungan Polres Tanjungpinang Semprotkan Cairan Disinfektan di Perumahan dan Fasilitas Umum

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Upaya mencegah penyebaran Covid-19 yang dilakukan oleh Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang terus dioptimalkan. Langkah penyemprotan cairan disinfektan paling tidak diharapkan mampu mencegah penularan Covid 19 di tengah masyarakat. 

Pagi ini, Kamis (22/10/2020) Tim Gabungan Polres Tanjungpinang melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Wilayah Kota Tanjungpinang dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19.

Kegiatan penyemprotan yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Tanjungpinang, IPTU Ahmad Sahputra, dilaksanakan di perumahan warga, Jalan RH Fisabilillah, KM 5, perumahan warga, Jalan Kendal Sari, Swalayan Mahakam dan ATM Center, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando, SH, SIK, mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memutus penyebaran virus sesuai dengan instruksi pemerintah dan Kapolri kepada seluruh jajaran kepolisian untuk dapat mendukung program pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga :   Tanamkan Hidup Sehat Sejak Dini, Ini Yang Dilakukan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS

“Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan himbauan kepada masyarakat, agar selalu melakukan (4M) menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan menjaga kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujar AKBP Fernando.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : hms Polres Tanjungpinang

Komentar

Berita Lainnya