oleh

RKN : Rangmudo nan Kamamajukan Nagori

Limapuluh kota,(cmczone.com)- Rizki Kurniawan Nakasri ( RKN ) adalah Cawabub No.urut 3 yang berpasangan dengan Saparudin Dt. Bandaro Rajo sebagai Cabup , Paslon ini lebih di kenal dengan SAFARI.

SAFARI adalah salah satu pasangan calon ( Paslon ) yang di usung oleh Partai Golkar ( 5 ) , PKS ( 4 ) , PPP ( 3 ) . Jika di akumulasi diusung oleh 12 kursi ( 29 % ) dari DPRD Kabupaten 50 Kota.

RKN adalah Pengusaha muda Nasional yang memiliki Provider yang khusus bergerak di Travel Umrah dan Haji ( AET,Travel ).

Dengan Kualifikasi Pengusaha Nasional yang biasa me-manage dan memimpin 400-an orang karyawan di seluruh Indonesia , Cukuplah sebagai bekal Awal bagi Safari untuk me-manage dan memimpin Liko ( Lima Puluh Kota ) ke depannya dan bisa berguna nantinya sebagai sandaran bagi yang sudah punya hak pilih dalam menentukan pilihannya pada kontestasi Pilbub 50 kota 9 Desember 2020 di bilik suara nantinya.

Baca Juga :   Mulyadi-Ali Mukhni Kembalikan SK PDIP

‘ Jatuhkan lah pilihan Kita kepada orang yang sudah teruji dan berpengalaman dalam hal kepemimpinan , walau itu hanya pernah memimpin pada sebuah institusi bisnis , tapi itu sudah modal awal dalam menentukan kebijakan kebijakan positif yang muaranya adalah kemajuan lima puluh kota ke depannya.
Menurut saya itu ada pada SAFARI ‘ ujar Tokoh Masyarakat Jorong Tigo Balai Ahmad Yani.

Mengenai Safaruddin Dt.Bandaro Rajo adalah figur komplet yang tepat untuk di dampingi oleh RKN dalam mengayuh dan menahkodai ‘ Perahu ‘ Liko 2021 -2024.

Paslon ini dalam kampanyenya ke sudut sudut Liko selalu mengedepankan Silaturahmi yang di sandarkan pada filosofi adat Minang yaitu : Adat Basandi Syarak , Syarak Basandi Kitabullah.

Baca Juga :   SEKDA AGAM Diduga Tutup Mata Terkait Pergeseran Dokumen Prioritas Satu Musrembang

Sehingga Paslon ini selalu diterima oleh masyarakat Liko kemanapun mereka berkampanye , baik secara berpasangan atau secara terpisah yang tetap dalam koordinasi pada satu muara di tiap tiap posko posko tim pemenangannya yang sudah tersebar di 13 Kecamatan yang ada di Kabupaten 50 Kota.

Ketika di temui awak media cmczone.com di Jorong Tigo Balai Nagari Lubuak Batingkok di salah satu rumah masyarakat ( Rahmat Fitrah ) Kamis sore 22 Oktober 2020, RKN yang hadir beserta rombongan.

Nampak hadir mendampingi beliau beberapa tokoh dari 50 kota di antaranya M.Ridho Ilahi ( Kec.Guguk ) , A.Dt.Pado ( Situjuah ) , Tommy ( Koto Tuo – Harau ) , Eko ( Gurun ) , dll yang di sambut oleh masyarakat Jorong Tigo Balai diantaranya Denison Sutan Marajo , Ahmad Yani , Zulkifli , Pemuda/i , dll.

Baca Juga :   Refargen : Eksistensi tanpa henti dalam mensosialisasikan Fakhrizal - Genius

Pada kesempatan itu juga hadir dari Bundo Kanduang yang kalau di jumlahkan cukup signifikan yaitu berkisar 45 orang.

Dalam kampanyenya RKN mengatakan ‘ Saya hadir di sini sebagai Anak Nagori Tigo Batur Padang Barangan bermohon kapado Urang Nagori Tigo Batur Padang Barangan untuk menjatuhkan Pilihannya kepada saya pada Kontestasi Pilbub 2020 pada 9 Desember nanti ‘ Pintanya.

Sambutan hangat hadir dari audiens , yang menyatakan akan bersatu untuk memenangkan Paslon No.urut 3 ini ( Safari ) di Jorong Tigo Balai Khususnyo dan Selanjutnya Anak Nagori akan mensosialisasikan ke daerah sekitarnya ‘ ujar mereka Kompak.

wenizar

Komentar

Berita Lainnya