oleh

Dihadiri CAWAGUB AUDY JOINALDY Relawan CAP M4U dan MU4MA Dideklarasikan

Payakumbuh,(cmczone.com — Relawan CAP M4U (Calon Pemimpin Mahyeldi-Audy) dan Relawan MU4MA (Muslimah United Four Mahyeldi-Audy) Luak Limopuluah (Kota Payakumbuh-Kabupaten Limapuluh Kota) dideklarasikan, Sabtu (24/10) pagi.

Acara yang akan berlangsung di salah satu hotel di Kota Payakumbuh tersebut akan dihadiri Calon Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy. “Kedua relawan ini akan memperkuat Tim Pemenangan Mahyeldi-Audy Luak Limopuluah,” ujar Edward DF anggota Tim Pemenangan Cagub-Cawagub Sumbar yang diusung PKS dan PPP tersebut.

Edward DF yang juga Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Payakumbuh ini, di dua relawan tersebut adalah Pelindung dan Penasihat.

Secara rinci Pelindung dan Penasehat di CAP M4U adalah H. Riza Falepi, H. Mahyeldi, Audy Joinaldy, Chandra, Edward DF, dan Yohanes Wempi. Ketua H. Eri Nazar, Wakil Ketua Wawan G, Sekretaris Putri Dea Renocha, Wakil Sekretaris Nora, dan Bendahara Hj. Dan Eka Putri, Wakil Bendahara Media Febrina. CAP M4U juga terdiri beberapa kordinator.

Baca Juga :   Pemkab Agam tanpa ' Ba Bi Bu ' Pindah kan Program Skala Prioritas 1 ke Prioritas 4.

Pelindung dan Penasehat di MU4MA H. Ismardi, H. Ruslan Abdul Gani, Edward DF, Hj. Nadiar Nukman, Hj. Sovia Yenuris, Lismarni, dan Asdar Nur Abdullah. Ketua Zakiati Salma, Sekretaris Media Febrina, dan Bendahara Hj. Widyawati. MU4MA juga terdiri dari beberapa bidang.

“Mudah-mudahan Deklarasi CAP M4U dan MU4MA berjalan lancar dan sukses yang pada akhirnya bisa memenangkan Mahyeldi-Audy menjadi Gubernur-Wakil Gubernur Sumbar, ” tambah Edward DF.

(Red/rel)

Komentar

Berita Lainnya