oleh

Tokoh Maumere Karimun, Yuliana: Program Pak Ansar Luar Biasa

Karimun, Kepri (cMczone.com) – Masyarakat Maumere, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang tinggal di Kabupaten Karimun menyatakan kesiapannya untuk mendukung pasangan H. Ansar Ahmad, SE, MM-Hj. Marlin Agustina di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) tahun 2020. 

Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Kepri nomor urut 3 ini dinilai mempunyai visi misi dan program kerja paling bagus dibanding yang lain.

“Tidak ada alasan bagi kami untuk tidak mendukung Pak Ansar dan Bu Marlin. Dari program kerja dan visi misi yang disampaikan Pak Ansar sangat luar biasa,” kata Yuliana, salah seorang tokoh wanita Maumere Karimun, ketika memberikan kata sambutan di acara sosialisasi Pilgub Kepri 2020 yang dihadiri Ansar Ahmad di Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Jumat (23/10/2020).

Baca Juga :   UNIT JATANRAS POLDA BANGKA BELITUNG RINGKUS PEMBUNUH SERTU HERMANTO

Menurut Yuliana, banyak program kerja menarik dari Ansar-Marlin kalau terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

“Program Jamkesda, pemulihan ekonomi, program padat karya dan lainnya begitu menarik ketika dijelaskan ke kami. Kami punya alasan logis dan realistis kenapa kami dukung Pak Ansar dan Bu Marlin,” kata Yuliana.

Yuliana akan berupaya maksimal untuk mengajak seluruh masyarakat Maumere di Kepulauan Riau agar memberi dukungan ke pasangan Ansar-Marlin.

“Namun kami minta, kalau terpilih sebagai Gubernur Kepri, Pak Ansar jenguklah kami. Temui kami agar jalinan komunikasi dan silaturahmi tetap terjalin antara Pak Gubernur dengan masyarakat Maumere,” harap Yuliana.

Calon Gubernur Kepri Ansar Ahmad dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa pihaknya tetap akan terus jalin komunikasi dan silaturahmi dengan semua komunitas masyarakat di Kepulauan Riau. Menurut Ansar, kepala daerah merupakan pemimpin yang menjadi milik dan bekerja untuk semua orang.

Baca Juga :   Ansar Serahkan Akte Usaha Nelayan Pulau Parit

“Kalau terpilih, saya bukan Gubernur orang Melayu, bukan Gubernur orang Minang, bukan Gubernur orang Jawa, bukan Gubernur orang Maumere dan lainnya. Saya Gubernur Kepulauan Riau yang harus memberikan perhatian dan program kerja yang bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Kepri tanpa memandang suku, agama dan ras,” kata Ansar.

Dalam kampanye dan sosialisasi Ansar Ahmad di Tebing tersebut juga dihadiri Ketua Tim Ansar Marlin Amanah Negeri (AMAN) Karimun, Wiyono, Ketua DPRD Karimun, Yusuf Sirat, Anggota DPRD Raja Rafiza dan beberapa tokoh masyarakat Maumere Kabupaten Karimun.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri

Komentar

Berita Lainnya