Resmi Dilantik,Penggurus IMM Padang Pariaman dan kota Pariaman Kebut program untuk masyarakat.

Pariaman,(cMczone.com)-Pelantikan PC IMM Kabupaten Padang Pariaman – Kota Pariaman Periode 2020 – 2021
Pelantikan pimpinan baru Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman berlangsung Di Hall Saiyo Sakato Pemda Padang Pariaman, Ahad (25/10/2020). Pergantian kepemimpinan di tubuh organisasi adalah sebuah keniscayaan, juga sebagai menajamkan gerakan dakwah.

Hadir dalam acara tersebut Kadis Kominfo Kabupaten Padang Pariaman Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Padang Pariaman, Pimpian Aisyiyah Kota Pariaman, DPD IMM SumBar serta ratusan peserta undangan yang memenuhi aula dan berlangsung dengan khidmat.
IMM sebagai pelopor pelangsung dan penyempurna amal gerakan Muhammadiyah, setidaknya senantiasa bergerak dinamis juga melanjutkan roda gerakan organisasi untuk menjalankan amanah dakwah amar ma’ruf nahi munkar.

Pelantikan dengan mengambil tema
“Aktualisasi Angkatan Muda Muhammadiyah Dalam Mewujudkan Pemuda berkemajuan” memiliki harapan bahwa Ikatan mahasiswa muhammadiyah akan mengambil tempat sebagai peranan sayap persyarikatan dalam menjalankan dakwah di tengah-tengah umat.
PC IMM Kabupaten Padang Pariaman – Kota Pariaman memiliki andil yang sangat besar dalam menyiapakan generasi dan membangun generasi melalui dakwahnya di tengah-tengah masyarakat, baik dalam bidang pemberdayaan sosial, keislaman dan keilmuwan.

Ketua umum terpilih Ranggi Armayadi dalam sambutannya menyampaikan, IMM harus tetap bergerak, selalu berinovasi dan selalu terbuka untuk kemajuan IMM. Kerja keras dengan kesungguhan.
“IMM harus mampu mengimbangi pemikiran-pemikiran lokal, nasional maupun internasional. Konsistensi dalam menjalankan amanat yang telah diberikan dengan semata-mata hanya mengharap keridhan Allah,” ujarnya.
Kata Ranggi, inilah yang akan membawa IMM Kabupaten Padang Pariaman – Kota Pariaman menjadi lebih baik satu periode kedepan. Sementara itu ketua umum terpilih juga memaparkan agar pimpian cabang yang ia pimpin akan jauh lebih baik dengan kerja sama (Kolektif Kolegial) semua pihak.
“Pimpinan cabang hari ini akan diarahkan untuk bergerak secara progresif dan responsif dibidang dakwah, social masyarakat dan kampus,” papar ketua periode 2020-2021 ini.

Baca Juga :   FPII Riau Minta Bupati Kampar Segera Evaluasi Kinerja Inspektorat ?

Dalam sambutannya Ayahanda DR (C) Fakhri Zaki ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Padang Pariaman menyampaikan agar IMM selalu berbenah, tanggap dalam segala hal, peka terhadap permasalahan-permasalahn yang ada di masyarakat.
“Saya menyambut baik terhadap pergerakan IMM yang ada di Kabupaten Padang Pariaman yang hari ini telah memiliki banyak kader serta binaan enterpreniurship, hal itu jelas membuktikan bahwa IMM tidak hanya pandai dalam melakukan diskusi, namun IMM juga jelas pergerakannya. Dengan terselenggaranya pelantikan ini akan menunjukkan eksistensi IMM tentunya setelah dilantik amanah dan tanggung jawab yang akan diemban sangatlah besar, untuk itu butuh kekompakkan visi dan misi yang jelas sehingga IMM Kabupaten Padang Pariaman akan lebih jaya,” kata Bapak Zahirman ,S.Sos, MM kadis kominfo Kabupaten Padang Pariaman ini.