oleh

Bersama Relawan Muslimah, Safari Hadirkan Motivator Bastra Sinaro

Limapuluh kota, (cmczone.com)-Motivator dan trainer kelas nasional asal Sumatra Barat, Bastra Sinaro dihadirkan oleh Paslon bupati – wakil bupati nomor urur 3 Safarudin Dt. Bandaro Rajo – Rizki Kurniawan Nakasri (Safari). Motivator yang sukses menghantarkan ribuan pelajar dan mahasiswa ke jenjang yang lebih tinggi itu, kini didaulat tim Safari untuk melatih relawan muslimah Safari.

“Hari ini relawan muslimah dari Kecamatan Harau, Payakumbuh dan Situjuah Limo Nagari yang dilatih oleh Bastra Sinaro, harapannya semoga SAFARI bersama relawan dapat sama – sama mewujudkan Kabupaten Limapuluh Kota yang Madani,” ucap salah satu tim Safari yang diwawancarai media ini, Senin sore (26/10).

Antusias puluhan relawan muslimah terlihat disaat mengikuti pelatihan dari Bastra Sinaro, selain dibekali ilmu dan semangat relawan muslimah Safari yang tersebar diseluruh Kabupaten Limapuluh Kota juga akan dibekali dengan Alat Peraga Kampanye (APK) sehingga mereka nyaman dalam bergerak, mewujudkan Limapuluh Kota yang madani.

Baca Juga :   Didukung Tokoh Akabiluru, SAFARI Sampaikan Program Prioritas

Sukri

Komentar

Berita Lainnya