oleh

REFARGEN : Nagari Piobang Kecamatan Payakumbuh Kabupaten Lima Puluh Kota ‘ Berikrar ‘ menangkan FAGE

Limapuluh kota, (cmczone.com)- Nagari Piobang yang secara administratif masuk dalam lingkup Kecamatan Payakumbuh Kabupaten 50 Kota , Senin siang 26 Oktober 2020 kedatangan Relawan Fakhrizal – Genius ( Refargen ) Kabupaten 50 Kota di salah satu ‘ lopau ‘ di Jorong Piobang.

Refargen hadir dalam formasi lengkap ( Kabupaten ) mulai dari Ketua : Handri Sanur, Waka : Dody Warzon , KoorKab : Indrawati SE , Sekretaris : Yul Satria , Bendahara : Mitra dan Zainal serta di lengkapi oleh KoorLapKab : Yandi Army dan Efri Febrialdi.
Di tingkat Kecamatan Payakumbuh tampak Hadir Ketua : Darmisata, KoorLapKec : Jhon Kennedy , KoorNag : Okrisna Teti, KoorJor Gando : Roni Yohendi , Mufti Yeni , Dairsal , selanjutnya hadir KoorJor Piobang : Nofrizal , Indra Gunawan.

Baca Juga :   Kalau berita masih Gentayangan"proyek jalan Malalak Barat di Gagalkan"

Agenda hari itu adalah sosialisasi dan Diskusi 17 Program Unggulan Fakhrizal-Genius.
Pembacaan kembali 17 Program Unggulan tersebut di sampaikan oleh KoorLapKab. Yandi Army.

‘ Seandainya diberi amanah pada 9 Desember 2020 nanti tentunya Program Unggulan Fage ini Bisa di laksanakan dan kami yakin Paslon No.Urut 3 ( Fakhrizal-Genius) akan berkomitmen untuk merealisasikannya ‘ ujarnya.

Selanjutnya Handri mengatakan ‘ Syaratnya kita bersama sama harus memperjuangkannya untuk menang , untuk Sumbar lebih maju dan religius kami mengajak untuk mewujudkannya adalah dengan memilih Fage pada kontestasi Pilgub Sumbar 9 Desember 2020 nanti ‘ Ujar Refargen yang diwakili Ketuanya Handri Sanur kepada warga Jorong Piobang yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut hadir tokoh tokoh masyarakat Jorong Piobang di antaranya, dari Alim ulama hadir H.Hadis Latif beliau sangat antusias dengan program unggulan FAGE No. 6,7&14 dan siap mendukung untuk memenangkan FAGE di Nagari Piobang.
Mewakili Masyarakat Piobang dan 50 Kota H.Hadis Latif berharap FAGE dapat pula memperjuangkan H.Piobang sebagai Pahlawan Nasional.

Baca Juga :   Bersama Relawan Muslimah, Safari Hadirkan Motivator Bastra Sinaro

‘ Memang ini di luar konteks , tapi kami sangat berharap issue ini bisa menjadi pertimbangan untuk FAGE , Karena Perjuangan dan dedikasi H.Piobang untuk Sumbar kami nilai hampir setara dengan Tuanku Imam Bonjol dalam perang paderi.

Selain H.Miskin dan H.Sumaniak , H.Piobang adalah salah satu tokoh utama Paderi dalam melawan penjajah , jadi pantaslah seharusnya beliau menjadi Pahlawan Nasional ‘ ujar beliau bangga.

S.Dt.Karayiang nan Mudo dari KAN Piobang , Ketua Gapoktan , Bundo kanduang beserta masyarakat yang lain juga berikrar untuk memenangkan FAGE di Piobang.

Sukri

Komentar

Berita Lainnya