oleh

Sarafuddin Aluan : Ansar Ingin Dengar Keinginan Masyarakat Kepri

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Calon Gubernur (Cagub) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 3, H. Ansar Ahmad, SE, MM, tidak pernah lelah melewati lorong-lorong jalan di daerah terpencil, pulau terluar, menyusuri bibir-bibir pantai di waktu malam dan siang demi silaturahmi dengan masyarakat kepri, untuk mendengar dan memahami keluh serta harapan masyarakat Kepri. 

Walau harus melewati jalan yang berlubang, becek dan kadang berhari-hari untuk sampai ke pemukiman warga, Ansar Ahmad yang berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kepri Hj. Marlin Agustina ini tetap tegar melaluinya.

Hiruk-pikuk jalan ke kampung warga di pulau, dirasakan juga oleh Ketua Koordinator Relawan Ansar Marlin Amanah Negeri (AMAN), H. Sarafuddin Aluan, yang selalu menemani Ansar Ahmad untuk menelusuri gang-gang kecil di Pulau maupun Kota.

Baca Juga :   Diduga Rampas Kemerdekaan, Komunitas Jurnalis Riau Menyatakan Sikap serta Laporkan Kejari dan Kejati Riau Ke Jaksaan Agung RI dan JAMWAS

“Pak Ansar mau ketemu langsung dan mendengar keinginan masyarakat kepada pemimpinnya. Dan masyarakat Kepri harus kenal dengan gubernurnya dan gubernur Kepri harus paham keadaan, kebutuhan dan harapan masyarakatnya,” kata Sarafuddin Aluan, Senin (26/10/2020).

Ketua DPW Provinsi Kepri PPP ini mengatakan, bahwa Ansar Ahmad berjumpa dengan masyarakat, tanpa membedakan suku maupun agama dan budaya. Baik masyarakat pulau atau kota, Ansar Ahmad ingin bersama semua elemen masyarakat, tanpa ada batas dan perbedaan untuk sama-sama membangun Kepri.

”Lewat silaturahmi ini, memperkuat Pak Ansar dan Bu Marlin menjadi Pemimpin Kepri. Mereka tak mengenal letih berkunjung dan berjumpa langsung dengan kelompok masyarakat, baik di pulau maupun di kota. Karena mereka adalah sang pemimpin yang bisa membawa kemajuan dan kesejahteraan untuk masyarakat kepri,” tutup Mantan Anggota DPRD Kepri itu.

Baca Juga :   Kegiatan Fasilitasi APBdes Bintan 2020 diMulai

Editor : Budi Adriansyah

 

Komentar

Berita Lainnya