oleh

Kadisdik Kampar Kunjungi Beberapa Sekolah di Kecamatan Tambang

Kampar, (cMczone.com) – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kampar Drs. M. Yasir, MM, bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar -Riau diantaranya SDN 025, SDN 020 dan SDN 007 Rimbo Panjang, Senin (26/10/2020).

Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Kampar M.Yasir MM dalam kesempatan tersebut berpesan kepada Kepala Sekolah serta mengingatkan agar dalam penggunaan Anggaran Sekolah, berpatokan kepada Juknis.

” Harus patokan Juknis BOS serta RKAS yang sudah dibuat dimasing – ,masing Sekolah juga lampirkan bukti – bukti penggunaan dana (SPJ) dengan baik dan sesempurna mungkin ” tuturnya.

Juga dikatakan Yasir, hal itu saya ingatkan agar para Sekolah dalam Pemeriksaan keuangan sekolah tidak jadi suatu persoalan. ” Kalau tetap patokan ke Juknis dan RKAS semuanya tidak akan ada masalah. Kemudian selain itu kunjungan ini juga merupakan pemantauan proses belajar mengajar selama pandemi covid – 19, saya mendoakan semoga masa pandemi ini cepat berlalu dan situasi normal kembali.

Baca Juga :   Kapolda Pimpim Upacara HUT Bhayangkara ke 73

“Semoga kita bisa bertatap muka dengan guru – guru di sekolah seperti biasanya,” kata Yasir.

Sementara itu Kepala SDN 007 Rimbo Panjang Arlindawati S.Pd kepada media mengatakan,” saya merasa sangat bersyukur dikunjungi oleh Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Kampar, karena dalam kunjungannya ini Bapak Kadis tidak hanya melakukan monitoring saja tapi juga berjanji dan berusaha akan memberikan bantuan 6 unti Ruang Kelas Baru (RKB) bertingkat ( 3 lokal di atas, 3 lokal di bawah)

” Alhamdulillah, hal ini tentu tidak terlepas dari peran serta Kabid Dikdas Nandang Priyatna, terimakasih saya ucapkan kepada Kepala Dinas Dikpora dan Kepala Bidang Dikdas atas semua perhatian dan bantuannya untuk SDN 007, semoga SDN 007 Rimbo Panjang semakin maju dan jaya kedepannya” tutup Kepsek.***(Red).

Komentar

Berita Lainnya