oleh

Kadiskum bersama Pabanren Sops dan Kasubdis Banhatkum Lantamal IV Hadiri Sosialisasi Hukum Bakamla RI

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Kepala Dinas Hukum Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Kadiskum Lantamal) IV Tanjungpinang, Letkol Laut (KH) R. Deni Nugraha Ramdani, SH, MH, MM, M.Tr. Hanla, bersama Pabanren Sops Lantamal IV, Mayor Laut (P) Riduan dan  Kasubdis Banhatkum Diskum Lantamal IV, Kapten Laut (KH) Yogi Triyono, SH, MH, menghadiri acara Sosialisasi Hukum yang berlangsung selama satu hari di Ballroom Hotel CK, Jalan Raja Haji Fisabilillah, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Selasa pagi (27/10/2020).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Badan Keamanan Laut RI (Bakamla RI) dengan tema “Upaya Menciptakan Keamanan Laut di Wilayah Batas Maritim Guna Terjaminanya Keselamatan dan Keamanan Pelayaran di Indonesia.”

Baca Juga :   Proyek Pembangunan Drainase Parit Culum Diduga Kangkangi UU KIP No 14 Tahun 2008

Kegiatan itu juga diikuti oleh jajaran Bea Cukai Tanjungpinang, Polair Tanjungpinang, Imigrasi Tanjungpinang, Dinas Kelautan dan Perikanan Tanjungpinang, KSOP Tanjungpinang, Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, dan INSA Tanjungpinang dengan narasumber Kasubdit Penyuluhan Hukum dan Sosialisasi Bakamla, Kolonel Laut (KH) Faisol, SH dan Capt. Imran KSOP Tanjungpinang.

”Kegiatan Sosialisasi Hukum yang  dilaksanakan oleh Bakamla RI ini sangat baik, guna membangun sinergisitas antar instansi terkait di bidang kelautan,” kata Letkol Laut (KH) R. Deni Nugraha Ramdani.

Letkol Laut (KH) Deni Nugraha berharap, seluruh pihak yang hadir, dapat lebih memahami tentang situasi, kondisi, dan permasalahan yang terjadi di perairan Indonesia, khususnya wilayah di Kepulauan Riau karena berbatasan dengan negara asing.

Baca Juga :   DPP LSM FORTARAN Segera Akan Laporkan Aldino , Diduga  Pembangunan RLH Rohil Tahun Anggaran 2018 Beraroma Bau Busuk Penyunatan Anggaran 

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Dispen Lantamal IV

Komentar

Berita Lainnya