oleh

RKN : Makan ‘ Aru-aru ‘ di Jorong Tanjuang Pati

Limapuluh kota, (cmczone.com)– Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati (SAFARI) yang mendapat undian nomor urut 3, turun gunung untuk melihat para petani dan makan Baselo bersama.

Selasa pagi 27/10/20 SAFARI melihat para petani setelah itu SAFAR melanjutkan makan siang bersama ibuk ibuk dan anak anak muda di jorong Tanjung pati kenagarian koto tuo , kec.Harau kab.50 kota.

‘ Makan ‘ Baselo ‘ beralaskan daun pisang sambil ‘ manjalepok ‘ di ateh tanah pagi itu memang sudah kebiasaan saya dari sejak dulu”ujar RKN sumringah.

Selanjutnya Buya Yahdi menambahkan ‘ Kalau di kampuang ambo ‘ makan aru-aru ‘ namonyo , tapi pesannya tetap sama yaitu Togak Samo tinggi , duduak Samo rondah yang artinyo antara kita tetap meninggikan rasa persaudaraan dari rasa yang lain dan itu sudah memberikan gambaran secara abstrak bahwa Calon Wabup kita adalah orang yang layak di pilih dengan kesederhanaannya dan yang lebih mendasar adalah untuk saat ini beliau adalah Putra terbaik Kecamatan Harau dan Kabupaten 50 Kota ‘ ujarnya di Amini oleh masyarakat yang hadir.

Baca Juga :   Aneh,Proyek sudah selesai,tetapi tidak bermanfaat

Selanjutnya mereka bersepakat untuk memenangkan Putra kecamatan Harau ini pada Kontestasi Pilbub 2020 ini yang mana RKN maju sebagai Cawabub dan berpasangan dengan Safarudin DT.Bandaro Rajo sebagai Cabub dengan No.Urut 3.

Sukri

Komentar

Berita Lainnya