oleh

SDN 027 Parit Baru Gelar Workshop Kurikulum Darurat Covid -19

Kampar, (cMczone.com) – Sekolah Dasar Negeri 027 Parit Baru Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar – Riau, menggelar workshop pendamping Kurikulum darurat Covid – 19, Rabu (28/10/2020).

Kegiatan yang di laksanakan SDN 027 Parit Baru di hadiri oleh guru SDN 012 Kualu, SDN 017 Kualu, dan SD IT Fitriyah kemudian Instruktur dihadiri oleh Hj . Yusmari ,S.Pd dan Hj. Eka , M.Pd.

Kepala Sekolah SDN 027 Parit Baru Zuhri S.Pd dalam kesempatan tersebut mengatakan,” kegiatan Workshop ini dalam rangka memberikan pemahaman yang mandalam tentang kurikulum darurat ini. Untuk dapat di Implementasi kurikulum Darurat di Sekolah kita lakukan Workshop sehingga Pengajar dapat merealisaksan kurikulum darurat Covid-19,ujarnya.

Baca Juga :   Tentukan Pilihan Pada Pemimpin Yang Tepat, Ini Anjuran Agama Islam.

Kemudian, Kurikulum Darurat merupakan penyederhanaan kompetensi dasar yang mengacu pada kurikulum 2013.

Penyederhanaan kompetensi dasar untuk setiap mata pelajaran berfokus pada kompetensi esensial dan kompetensi prasyarat untuk kelanjutan pembelajaran di tingkat selanjutnya. Semoga dengan dilakukan workshop ini kegiatan pembelajaran selama masa Covid- 19 berjalan dengan lancar,”tutup Kepsek.**(Tim)

Komentar

Berita Lainnya