oleh

Dt.Duko Simarajo : Rizky (RKN) adolah ‘ Urang awak ‘ yang harus kita pilih

Limapuluh kota, (cmczone.com)- Rizky Kurniawan Nakasri ( RKN ) dan H.Saparudin Dt.Bandaro Rajo yang biasa di singkat SAFARI , dalam derap langkah kampanyenya untuk merebut BA 1 C terus melangkah kearah positif dan signifikan secara popularity yang bukan tidak mungkin akan memberikan keuntungan secara elektoral di kontestasi kali ini.

Setelah mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat di Liko , Rabu malam 28 Oktober 2020 , RKN dan tim di sambangi oleh niniak mamak dari Nagari Taeh Bukik Kecamatan yang konon memiliki ‘ Anak-Kamanakan ‘ yang cukup banyak dan tersebar di dua Kecamatan ( Harau dan Payakumbuh ).
Beliau adalah Dt. Duko si Marajo dari suku Kutianyie dan berjanji akan mengkampanyekan RKN kapado anak-kemenakan beliau yang berjumlah ratusan orang.

Baca Juga :   RKN : Rangmudo nan Kamamajukan Nagori

Pada kesempatan tersebut beliau hadir untuk menyampaikan aspirasi dari anak-kemenakan ( tersebar di 2 Kecamatan ) beliau , dan akan ikut memenangkan Safari di Kecamatan Payakumbuh dan Kecamatan Harau.
‘ Rizky adolah Anak-Kamanakan Kito dan ambo mewakili untuk menghantarkan dukungan kami untuk SAFARI ‘ ujar Dt.Duko kepada RKN dan tim di Rumah pemenangan Badurian Nagari Gurun Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota.

Dengan mengalirnya dukungan dari inisiatif masyarakat ini kepada Paslon SAFARI , bijaklah kiranya seorang pemerhati politik Nagari Lubuak Batingkok Denison Sutan Marajo mengatakan ‘ Dengan munculnya basis basis dukungan untuk Paslon SAFARI
yang datang dari elemen masyarakat yang ikhlas akan berdampak kepada tingkat keterpilihan Paslon ini pada 9 Desember 2020 nantinya ‘ ujarnya.

Baca Juga :   REFARGEN : Ekspedisi Jelajah Suara  

‘ Orang Kecamatan Harau kan belum pernah memimpin Lima Puluh Kota dan sekarang kesempatan itu datang kepada mereka untuk memilih ‘ urang kampuangnyo ‘ ujar Buya Yahdi tokoh Nagari Gurun.

Sukri

Komentar

Berita Lainnya