oleh

Demam MUALIM sudah merambah ke kampung-kampung

KAB AGAM, (cmczone.com)-Dalam rangka memperingati hari kelahiran Nabi Muhamad SAW masyarakat Jorong Lurah Dalam Nagari Pasia Laweh Kecamatan Palupuah, adakan kegiatan tradisi keagamaan yang bertempat di Pusaro nyiak Dara Putiah dan ini pun sudah menjadi tradisi di setiap tahunnya, 29/10/20.

Di tambahkan lagi, inilah macam macam tradisi keagamaan yaitu : Marsanji,Marhaban,Salawat dan di tutup dengan do’a selamat .

Kita akan di suguhi bermacam makanan khas kampung yang di olah langsung oleh anak Nagari yang tidak ketingalan cancang kambing dan gulai cubadak.

Sambil menunggu acara di mulai para tokoh masyarakat bercengkrama mulai dari cerita agama bahkan sampai ke berita politik yang lagi hangat2 nya, Karena tidak lama lagi kita akan mengadakan proses demokrasi yaitu pikada.

Baca Juga :   Kepedulian Seorang Wakil Rakyat dari fraksi Demokrat DPRD lima puluh kota Alfian

Disini lah awak media mencoba bertanya kepada salah salah seorang tokoh masyarakat yang tidak di sebutkan nama nya, siapa yang paling di sukai di antara empat calon gebernur ?
Beliau menjawab ” No.urut 1 bpk Ir.Mulyadi ” ujar beliau mantap.

Selanjutnya beliau mengatakan, ” Kami di kampung ini memang belum pernah bertemu langsung dengan beliau tapi kami sudah merasakan ,bakeh tangan beliau, arti nya merasakan kerja nyata beliau”ujar beliau selanjutnya mewakili yang lain.

Ir.H.Mulyadi sebagai Calon Gubernur dan Ali Mukhni sebagai Calon Wakil Gubernur adalah Paslon ( Pasangan Calon ) yang ikut Kontestasi Pilkada Sumbar tahun 2020 dengan no urut 1 yang akan dihelat pada 9 Desember 2020.

Baca Juga :   REFARGEN : Silaturahmi dan Pembai'atan Relawan FAGE di 2 Kecamatan serta Bina Tani di 1 Kecamatan

MAKMUR

Komentar

Berita Lainnya