oleh

Sempena Maulid Nabi Muhammad SAW, Polsek Tanjungpinang Timur Bagikan Sembako pada Masyarakat Kurang Mampu

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 M, personil Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang Timur yang dipimpin AKP Firuddin, memberikan bantuan sosial pada masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Tanjungpinang Timur, Jum’at (30/10/2020). 

Bantuan sosial yang dibagikan berupa paket Sembako sebanyak 50 paket. Setiap paketnya masing-masing berisi Beras 5 Kg, Mie Instan 5 Bungkus, Telur 5 Butir serta Minyak Goreng 1 Liter.

Dan yang menerima pembagian paket Sembako tersebut adalah masyarakat yang secara langsung terdampak dan mengalami kesulitan dimasa pandemi Covid-19, seperti kaum dhuafa, pemulung, petugas parkir, pekerja bangunan, pedagang jalanan dan pekerja serabutan serta masyarakat lainnya yang kurang mampu.

Baca Juga :   Polres Bintan Dapat Bantuan 2,5 Milyar untuk Pengamanan Pilkada

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando, SIK, SH, melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin, mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan oleh personil Polsek Tanjungpinang dan Polres Tanjungpinang dalam rangkaian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang tahun ini mengusung tema “Dengan Keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Kuatkan Persaudaraan dan Kepedulian Guna Mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif.”

“Diharapkan kegiatan ini juga dapat membantu meringankan beban masyarakat walaupun jumlah dan nilainya tidak banyak,” ujar AKP Firuddin.

Dengan melaksanakan bhakti sosial ini, kata AKP Firuddin, sekaligus berniat menunjukkan kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang ada di Tanjungpinang, khususnya di Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : hms Polsek Tanjungpinang Timur

Komentar

Berita Lainnya