oleh

Komunitas Riau Mengaji Hadirkan Habib Alhabsy dan Opick Tombo Ati Di Rohil

Pekanbaru, (cMczone.com) – Gebrakan dan gerakan terus di lakukan oleh komunitas Riau Mengaji tanpa henti dan bosan

Kali ini Komunitas ini kembali menghadirkan Ustadz Kondang dan penyanyi religi ternama asal ibukota Jakarta,Habib Alhabsy dan Opick Tombo Ati yang kali ini menggemparkan Kabupaten Rokan Hilir,Sabtu 31/10/2020

Bertempat di Aula serbaguna Hotel Bintang Mulya Ratusan orang hadir untuk mendengarkan Ceramah dan lantunan lagu islami dari kedua ustadz kondang tersebut.
Banyak yang ingin Hadir namun panitia membatasi Karena kondisi pandemi,dan meskipun demikian panitia tetap menjalankan protokoler kesehatan kepada seluruh yang hadir.

Dalam pesan dakwah yang disampaikan Habib Alhabsy tampak seluruh yang hadir terkesima dengan apa yang menjadi dasar terlaksana kegiatan tersebut.

Baca Juga :   Tanpa Kenal Lelah, Hari Ini Ansar Ahmad Kampanye di 12 Pulau di Lingga

Ternyata lahirnya kegiatan itu di dasarkan atas ide ide kreatif dan cemerlang dari anak muda yang peduli agama Islam.

“Saat ini saya bangga berada di hadapan ratusan bapak ibu, Karena selain bapak ibu di tengah tengah kita ada anak muda yang masih memikirkan agama , sebagian besar anak muda mencari jati dirinya,namun anak muda yang saya jumpai hari ini berbeda dengan yang lainnya, terhindar dari narkoba,jauh dari gaya hidup yang bebas, tapi mereka berbuat untuk agama dan berjuang di tengah Pandemi Covid 19 saat ini.”kata Alhabsy.
Komunitas Riau Mengaji merupakan komunitas yang mengajak ummat untuk membaca Alquran, menjadikan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup kelak di di akhirat insha Allah akan menyelamatkan kita dari api neraka.

Baca Juga :   TOPAN-RI Lampung: KPK,Tangkap Ahmad Bastian

Jadi apa salahnya ketika bapak ibu punya harta mari infak sodaqoh kan untuk pembelian Al-Qur’an dan di bagikan kepada seluruh ummat Islam di manapun berada.

Sementara itu Ketika di tanya langsung kepada ketua komunitas Riau Mengaji Firdaus dengan tegas beliau mengatakan bahwa program yang di taja saat ini sudah lama berjalan,dan Alhamdulillah semua nya mendapat dukungan dari seluruh pihak.
Untuk tahun ini sebut Firdaus komunitas ini sudah mencetak Al-Qur’an dengan total 3 Milyar dan akan di bagikan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Selain provinsi riau,Sudah banyak provinsi di luar riau bahkan antar pulau yang sudah di distribusikan.
Semuanya itu hasil dari donasi jemaah di setiap kegiatan yang dilakukan.

Baca Juga :   Pangkogabwilhan 1 Tinjau Lanal Ranai

“Alhamdulillah kedepan nantinya komunitas ini terus berpacu dengan waktu untuk berubah dan berubah ke arah yang lebih baik lagi.”singkat Firdaus.

Informasi yang di sampaikan Ketua komunitas Riau Mengaji bahwa Pendakwah yang menjadi garda terdepan sangat banyak, Seperti Ustadz Tengku Zulkarnaen, Ustadz Orange, Ustadz Syekh Ali Jaber, Ustadz Alhabsy Dll.

Tentu saja ini menjadi kekuatan tersendiri bagi komunitas ini untuk berbuat lebih baik lagi,dan dorongan demi dorongan dari para Habaib terus memacu mereka dalam mengembangkan dakwah di Indonesia ini.

Di sisi lain Opick Tombo Ati ketika tampil dengan nada nada islami nya membuat mata banyak orang tertuju padanya,dan membuat suasana menjadi adem dan hikmat luar biasa.

Komentar

Berita Lainnya