oleh

Rapat Perdana DPD Aliansi Indonesia, Jhon Herman Akan Bentuk DPC Aliansi Indonesia Tanjabtim

Jambi, (cMczone.com) – Ketua Badan penelitian aset negara DPD BPAN provinsi Jambi yang berkantor di Pulau Kembang Jambi, melakukan rapat perdana. Jumat (30/10/2020)

Dalam rapat perdana nya Ketua DPD BPAN Alian Indonesia (AI) Propinsi Jambi, Jhon Herman, mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak ketua umum, Joni Lubis yang telah memberi kepercayaan kepada beliau menjadi ketua DPD BPAN Provinsi Jambi.

Beliau menegas kan kepada seluruh anggota BPAN Jambi agar berpegang teguh kepada tiga pilar Aliansi Indonesia untuk membangun bangsa dan negara .

1. menyelamat kan aset negara,
2. Menegak kan keadilan dan kebenaran
3. menjaga negara kesatuan republik Indonesia.
Jhon Herman juga menguraikan Visi Misi BPAN yang tertuang dalam Adrt, agar seluruh anggota nya juga menjalankan Visi dan Misi serta Panca moral.

Baca Juga :   Aksa Mahmud : Ansar itu Anak Pak JK dan Anak Saya Juga

Dengan Visi mendukung sepenuhnya pemerintah yang Syah dan program kerja nya secara Initusional, pemerintah tidak boleh di ganggu, apa lagi di rongrong, pemerintah harus di bela dan di kawal, dalam tugas aktualitas tugas-tugas penyelengaraan Negara. Siapa pun yang bertindak makar kepada pemerintah, Aliansi Indonesia berada di garda terdepan untuk membela dan mempertahan kan pemerintah dalam rangka menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Ia juga mengurai kan Misi Aliansi Indonesia senantiasa mencermati, menyikapi, dan mengawal kebijakan pemerintah Pusat maupun Daerah , apabila di temukan adanya oknum penjabat yang menyalah gunakan jabatan/wewenang nya, Aliansi Indonesia tidak segan segan untuk mengingatkan nya bahkan jika perlu akan melaporkan nya ke Peresiden Republik Indonesia melalui ketua umum Aliansi Indonesia.

Baca Juga :   KTV Medan Diduga Sajikan Pelanggan "Tarian Telanjang"

Dalam rapat perdana tersebut Jhon Herman juga menyampaikan moto dari Aliansi Indonesia ini. Mengajak seluruh penjabat Negara, TNI, Polri, Pengusaha dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Mari bersama-sama kita Stop dan cegah pungutan liar, KKN, terorisme, dan Narkoba. Untuk menyelamatkan aset Negara, menegakkan kebenaran dan menjaga NKRI.

“Setelah kita cermati moto, Visi dan Misi Aliansi Indonesi/ BPAN selayaknya kita membulat kan tekad, bagaimana supaya kepengurusan BPAN DPD provinsi Jambi ini berjalan sebagaimana yg kita harapkan,” harapnya.

DPD BPAN Provinsi Jambi John Herman juga menjelaskan rapat perdana hari ini untuk mengatur Program jangka pendek menengah dan jangka panjang, untuk DPD BPAN Provinsi Jambi dan insya Allah ke depan kita akan membentuk di setiap Kabupaten-kabupaten salah satunya dari kabupaten tersebut ialah Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang ada di provinsi Jambi. (tim)

Komentar

Berita Lainnya